Gedung SDN Dolokgede Diresmikan

Rabu, 10 Februari 2021, Dibaca : 566 x Editor : samian


SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, kembali melakukan kegiatan peresmian. Kali ini bupati wanita pertama di Bojonegoro tersebut meresmikan Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dolokgede, dan sekaligus serahterima di Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (10/02/2021).

Hadir dalam peresmian, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Tambakrejo, Ibunda Mensesneg Pratikno, Hj Kasminah, Kepala Dinas Pendidikan Dandi Suprayitno, Kepala Desa Dolokgede Nunuk Sri Rahayu, perangkat desa setempat, dan terkait lainnya.

Baca Lainnya :

    Dalam sambutannya, Bupati Anna Mu'awanah, mengucapkan terimakasih kepada Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, atas dukungannya terhadap dunia pendidikan di Bojonegoro. Salah satunya pembangunan gedung SDN Dolokgede dan SDN Karangsono 1, Kecamatan Dander.

    "Terimakasih Pak Pratikno atas dukungannya, sehingga SDN Dolokgede dan SDN Karangsono 1 bisa dibangun dengan megah lengkap dengan fasilitas pendidikannya," kata Bupati Anna.

    Baca Lainnya :

      Diharapkan, dengan adanya fasilitas pendidikan bagus, kedepan dapat memunculkan generasi yang bagus hingga tingkat nasional.

      "Setidaknya juga dapat mengikuti jejak Pak Pratikno menjadi pejabat negara yang asli kelahiran Desa Dolokgede ini," tandasnya.

      Bupati Anna berpesan, dinas pendidikan agar nantinya benar benar menyeleksi tenaga pendidiknya sebelum menjadi tenaga pengajar di SDN Dolokgede sesuai bidang dan keahliannya masing-masing. Sehingga nantinya dapat terwujud anak didik yang berkualitas.

      "Saya pesan Pak Kadin Pendidikan Bojonegoro, Pak Dandi, untuk melakukan seleksi terlebih dulu dari para guru yang akan mengajar di SDN Dolokgede ini," pungkasnya.

      Dalam peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Anna, dan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ibunda Pratikno Hj Kasminah, serta penyerahan berita acara serah terima dari Yayasan Tanoto ke Dinas Pendidikan Bojonegoro.(sam/fin)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more