Gelar Musyawarah Pelaksanaan Program Sarana Penunjang Lapangan Gayam

Sabtu, 13 Februari 2021, Dibaca : 265 x Editor : samian

Ist/Samian Sasongko
ANTUSIAS : Para peserta antusias mengikuti musyawarah pelaksanaan program penyediaan sarana penunjang lapangan Gayam.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Pembangunan infrastruktur merupakan salah satu pilihan strategis dalam rangka mempercepat pertumbuhan dan pemerataan ekonomi. Perhatian berbagai pihak di bidang infrastruktur pada saat ini telah memberikan dampak pada peningkatan kuantitas dan kualitas infrastruktur yang ada.

Kendati, pembangunan infrastruktur masih memerlukan upaya percepatan. Antara lain pembangunan infrastruktur penggerak dan pemerataan ekonomi, peningkatan akses pelayanan dasar, maupun ketersediaan fasilitas publik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas.

Baca Lainnya :

    Melihat permasalahan yang kompleks tersebut, Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah (FOSPORA) bersama ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) melakukan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) dengan tema program penyediaan sarana penunjang lapangan sepak bola Desa Gayam dengan berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilakukan.

    Seperti kegiatan Musyawarah Pelaksanaan Program Penyediaan Sarana Penunjang Lapangan Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dilaksanakan di Kantor Balai Desa Gayam, Rabu 10 Februari 2021.

    Baca Lainnya :

      Hadir dalam acara sekitar 30 orang peserta, terdiri dari unsur masyarakat desa, perangkat desa, Kepala Desa, EMCL serta FOSPORA. Kegiatan ini guna memberikan informasi kepada masyarakat Desa Gayam tentang hasil perencanaan program yang telah dilakukan oleh pemerintah desa bersama dengan lembaga pendamping program. Harapannya program penyediaan sarana penunjang lapangan Gayam bisa berjalan dengan lancar.

      "Dengan adanya musyawarah pelaksanaan semoga program bisa berjalan lancar dan bermanfaat," ujar Sekretaris Desa (Sekdes) Gayam, Narito.

      EMCL selaku inisiator dan pendukung penuh program, menjelaskan bahwa program ini merupakan bagian dari upaya EMCL dalam memberikan dukungan positif bagi kesejahteraan warga.

      "Mari kita dukung dan sukseskan bersama program penyediaan sarana penunjang lapangan Gayam. Sehingga bisa dirasakan bersama manfaatnya bagi warga desa," ujar perwakilan EMCL, Ali Mahmud.(sam)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more