Gelar Pertemuan Rutin Bahas Peluang Usaha

Koperasi Lima Dua KaTe

Sabtu, 09 Februari 2013, Dibaca : 961 x Editor : nugroho

samian sasongko
BAHAS PELUANG USAHA : Anggota dan Pengurus Koperasi Lima Dua KaTe melakukan pertemuan rutin untuk menangkap peluang usaha.


SuaraBanyuurip.comSamian Sasongko

Bojonegoro - Koperasi LIMA DUA KaTe Dusun Temlokorejo, Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mengadakan pertemuan rutin anggota untuk menyatukan pendapat dalam rangka mengembangkan koperasi kedepannya. Salah membahas peluang usaha bisa dilakukan.

Baca Lainnya :

    Ketua Koperasi LIMA DUA KaTe, Gunawan, pertemuan rutin anggota ini akan terus dilakukan untuk sharing pendapat dan sekaligus membaca peluang yang ada disekitar Banyuurip Blok Cepu tersebut.

    "Untuk anggota setiap seminggu sekali pertemuan. Sedangkan untuk pengurusnya sebulan sekali, Mas," kata Gunawan ditemui seusai pertemuan, Jumat (08/02/2013).

    Baca Lainnya :

      Penasehat Koperasi LIMA DUA KaTe, Choirul Huda, mengatakan, tujuan  pertemuan anggota ini selain mempererat talisilahturahmi juga tukar pendapat antara pengurus dan anggota.

      ”Paling tidak, dengan sering pertemuan seperti ini kedepan koperasi LIMA DUA KaTe bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama,” sambung pemuda lajang ini.

      Choirul Huda menambahkan, untuk mengembangkan koperasi ini pihaknya akan terus mendorongan pengurus maupun anggotanya. Yang terpenting, menurut dia, setiap ada hal yang kurang pas harus dilakukan musyawarah internalnya. Sehingga akan lebih memudahkan mencari jalan keluar terbaik.

      "Intinya jangan sampai ada dusta diantara sesama tim. Rasa saling andarbeni harus tetap dipegang. Saya yakin dengan langkah itu maka kedepan koperasi LIMA DUA KaTe bisa tumbuh baik di sekitar Blok Cepu ini," imbuhnya.

      Untuk diketahui, Koperasi LIMA DUA KaTe didirikan 9 Oktober 2012. Adapun anggotanya sebanyak 27 anggota.  Kantor pusat LIMA DUA KaTe di RT/RW 38/08 Dukuh Temlokorejo. (sam)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more