Gudang Rosok Samping SPBU Terbakar

Sabtu, 24 Oktober 2015, Dibaca : 1399 x Editor : samian

SuaraBanyuurip.com/Edy Purnomo
LUDES : Gudang rosokan di Tuban ludes terbakar.


SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Gudang rosokan yang berada disamping Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, ludes terbakar, Sabtu (24/10/2015).

Sontak peristiwa kebakaran di gudang milik Raswan (57), warga Desa Widang, ini membuat warga panik. Mereka khawatir api yang melalap gudang merembet sampai ke SPBU dan membahayakan mereka.

Baca Lainnya :

    “Kebakaran pas di dekat SPBU, takut apabila api sampai menyamber SPBU ini,” kata Ali, salah satu warga di lokasi kebakaran.

    Sampai sekarang belum diketahui penyebab pasti kebakaran ini. Informasi yang diterima Suarabanyuurip.com, api diduga berasal dari luar gudang, tepatnya di pinggir jalan raya pantura.

    Baca Lainnya :

      “Apinya dari luar, entah berasal dari puntung rokok atau apa saya tidak tahu,” kata salah satu penjaga gudang, Rohmad.

      Awalnya, orang-orang yang ada di sana sudah melihat api yang mulai merembet ke gudang dengan jarak sekitar 10 meter tersebut. Tetapi karena cuaca terik dan kering, api cepat membesar dan menyambar barang-barang rosokan yang ada disana.

      “Selain itu angin juga kencang, sehingga semakin sulit dipadamkan,” jelasnya.

      Api bisa dipadamkan setelah ada 4 unit mobil PMK datang ke lokasi. Beruntung tidak ada korban jiwa di insiden ini. Pun demikian, kerugian yang diderita pemilik gudang ditaksir 100 juta rupiah lebih. (Edp)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more