Hari Terakhir Jadi Bupati Blora, Kokok Pamitan kepada Stafnya

Selasa, 16 Februari 2021, Dibaca : 292 x Editor : nugroho

Ahmad Sampurno
PAMITAN : Bupati Djoko Nugroho (berkacamata) saat menitipkan Blora kepada Bupati Terpilih Arief Rohman usai apel terakhir.


SuaraBanyuurip.com -  Ahmad Sampurno

Blora - Masa Jabatan Djoko Nugroho sebagai Bupati Blora, Jawa Tengah, habis. Hari ini, Selasa (16/2/2021), adalah hari terakhir Kokok-panggilan akrab Bupati Blora-, menjadi orang nomor satu di birokrasi Bumi Arya Penangsang. 

Di hari terakhirnya, Kokok memimpin apel di halaman Sekretariat Daerah (Setda), dan sekaligus mohon pamit kepada pejabat struktural yang ada di lingkungan Setda dan kepala OPD serta para Camat se-Kabupaten Blora. Purnawirawan TNI kelahiran 25 Mei 1963 ini telah memimpin Blora selama 2 periode yakni periode 2010-2015 dan 2016-2021. 

Baca Lainnya :

    Kokok menggantikan R.M Yudhi Sancoyo. Ia bersama wakilnya Abu Nafi berhasil memenangkan pilkada Blora 2010 dengan perolehan 243.715 suara mengalahkan pasangan petahana RM Yudhi Sancoyo-Hestu Bagiyo Sunjoyo (Yes) yang memperoleh 197.277 suara, dan HM Warsit-Lusiana Marianingsih (Wali) yang hanya memperoleh 39.445 suara.

    Dalam sambutannya pada apel terakhir, Kokok menyampaikan selamat kepada Wakil Bupati, Arief Rohman,  yang juga merupakan Bupati terpilih hasil pilkada 2020.

    Baca Lainnya :

      "Mulai besok akan saya serahkan seluruh tanggung jawab saya kepada pak Sekda sebagai Plh atau Pelaksana Tugas Harian Bupati," ujarnya. 

      Serah terima secara resmi rencananya dilaksanakan, Rabu (17/02/2021) besok, di Pendapa Pemkab Blora.

      "Hari ini akan saya serahkan semua material yang menjadi tanggung jawab dan melekat pada saya," ucap Kokok.

      Kokok juga meminta kepada seluruh ASN dan karyawan untuk tetap melanjutkan pengabdian kepada Kabupaten Blora. 

      "Mari kita lanjutkan pengabdian kita kepada Kabupaten Blora yang sangat kita cintai ini, dengan memberikan totalitas, dukungan, support dan loyalitas kepada pak Arief dan Bu Etik untuk membangun Blora tercinta," pungkas Djoko Nugroho.

      Untuk diketahui, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora terpilih rencananya dilaksanakan tanggal 25 Februari 2021 oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.(ams)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more