Hari Terakhir Kampanye Umum Cakades Sekitar JTB Berlangsung Lancar

Kamis, 13 Februari 2020, Dibaca : 429 x Editor : samian

Samian Sasongko
KAMPANYE : Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu menyampaikan pesan tentang keamanan sebelum Cakades Ngasem menyampaikan visi misi.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Pelaksanaan kampanye umum calon kepala desa (Cakades) 10 desa sekitar proyek Lapagan Gas Unitisasi Jambaran - Tiung Biru (JTB) di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sejak Hari Selasa (11/2) hingga terakhir Hari Kamis (13/2/2020) di Desa Wadang dan Ngasem, berlangsung lancar, aman dan damai.

Dari sebanyak 31 cakades, masing-masing sudah menyampaikan visi dan misinya jika nanti terpilih menjadi kades enam tahun kedepan. Yakni masa bakti 2020-2026.

Baca Lainnya :

    "Alhamdulillah sejak dimulai tahapan kampanye umum cakades Hari Selasa hingga Kamis ini berjalan lancar dan aman sesuai harapan," kata Camat Ngasem, Waji, kepada Suarabanyuurip.com.

    Di harapkan tahapan selanjutnya yaitu pelaksanaan pemilihan kepala desa pada tanggal 19 Februari 2020 juga mampu berjalan baik pula.

    Baca Lainnya :

      "Harapan kami adalah laksanakan pesta demokrasi desa ini dengan baik. Sehingga terlaksana Pilkades yang nyaman, aman, damai, lancar, dan kondusif," imbuh pria ramah ini.

      Sementara Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu menghimbau, semua cakades dan pendukungnya harus bisa menciptakan suasana yang aman diwilayah desa masing-masing. Jangan sampai ada yang membuat suasana panas yang berakibat pada hal hal yang tidak diinginkan bersama. 

      "Beda pilihan dalam demokrasi itu wajar, karena itu para pendukung masing-masing cakades harus bisa membuat suasana yang kondusif. Sehingga dapat terlaksana pilkades yang adem, ayem, aman dan damai," pesan mantan Kapolsek Kalitidu ini saat memberikan sambutan diacara kampanye terakhir di Desa Ngasem, Kamis 13 Februari 2020.

      Dalam pelaksanaan kampanye umum cakades dikawal ketat oleh jajaran TNI, Polri, Linmas, Satpol PP dan terkait lainnya. Di Pilkades Ngasem terdapat dua cakades yang akan bertanding pada 19 Februari 2020, yaitu nomor urut 1 Suhartono, dan nomor urut 2 Suwondo.(sam)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more