HMPS PIAUD Unugiri Gelar Workshop Literasi

Kamis, 10 Juni 2021, Dibaca : 293 x Editor : nugroho

Joko Kuncoro
WORKSHOP : HMPS PIAUD Unugiri Bojonegoro menggelar Workshop Literasi bertajuk "Dongeng Anak Bojonegoro.


SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - HImpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HMPS PIAUD) Unugiri Bojonegoro menggelar Workshop Literasi bertajuk "Dongeng Anak Bojonegoro", Kamis (10/06/2021).

Ketua HMPS PIAUD Muthoharotul Husna mengatakan, kedepan Workshop Literasi ini diharapkan mampu menerbitkan buku. Yakni sebagai upaya branding program studi saat penerimaan mahasiswa baru.

Baca Lainnya :

    "Branding HMPS PIAUD ini sekaligus menjadi moment ajang silaturahmi antar mahasiswa Prodi PIAUD. Nantinya akan memunculkan sebuah karya yang bersejarah," katanya.

    Workshop ini diikuti sebanyak 60 peserta dari mahasiswa Prodi PIAUD. Workshop Literasi, kata dia, juga tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak antar peserta, dan memakai masker. Sebab, workshop ini digelar secara langsung.

    Baca Lainnya :

      Sementara itu, Ketua Prodi PIAUD Ulfa, M. PD.I. menambahkan, dari kegiatan membaca harus dijadikan sebuah karya yakni dengan menulis. Misalnya menciptakan karya dongeng anak yang nantinya bisa dimanfaatkan dalam sebuah pembelajaran.

      "Terutama pada anak usia dini. Tentu dengan Workshop Literasi ini bisa mengasah keahlian dalam menulis," ungkapnya.(jk)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more