Honorer K-2 dapat Pembekalan Pemberkasan

Rabu, 16 April 2014, Dibaca : 1914 x Editor : nugroho

edy purnomo
PEMBEKALAN : Honorer K-2 di Tuban yang lolos tes CPNS mendapat pembekalan pemberkasan dari BKD setempat.


SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Sebanyak  313 tenaga kerja honorer Kategori 2 (K-2) di Kabupaten Tuban, Jawa Timur mengikuti pembekalan pemberkasan setelah dinyatakan lolos seleksi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lantai IIIPemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Rabu (16/4/2014).

Baca Lainnya :

    Pembekalan itu dilakukan langsung oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban. Rencananya pemberkasan akan dilaksanakan  pada bulan akhir bulan April ini.

    "Saat ini kita laksanakan dahulu pembekalan sebelum melakukan pemberkasan," kata Kepala BKD Tuban, Nur Hasan.

    Baca Lainnya :

      Nur Hasan mengatakan, setelah pemberkasan  para honorer K-2 ini baru akan ditetapkan Nomor Induk Pegawai (NIP) nya. Setelah itu semua K-2 yang akan resmi menjadi PNS ini harus mau ditempatkan di semua wilayah sesuai dengan kebutuhan yang ada.

      "Pemberkasan sendiri akan dibagi menjadi kelompok. Yaitu kelompok formasi tahun 2013 dan juga tahun 2014," ujar Nur Hasan.

      Nur Hasan menjelaskan, dari jumlah 313 yang lolos seleksi dibagi dalam beberapa bidang. Rinciannya, 129 orang untuk formasi tahun 2013 dan 128 untuk formasi tahun 2014 yang akan ditempatkan sebagai tenaga pendidikan. Tenaga kesehatan dengan jumlah keseluruhan (formasi 2013 dan 2014) sebanyak 16 orang, dan unsur tenaga teknik (administrasi pemerintahan) sebanyak 40 orang.

      "Kita berharap pemberkasan segera dapat dirampungkan, supaya segera mendapatkan NIP. Dengan begitu segera bisa ikut melayani masyarakat," tandasnya.(edp)


Show more