Jadwal Pelantikan Kepala Desa di Bojonegoro Tak Ada Perubahan

Kamis, 19 Maret 2020, Dibaca : 633 x Editor : nugroho

samian/sbu
Kepala DPMD Bojonegoro, Machmuddin.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Jadwal pelantikan Calon Kepala Desa Terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang III tahun 2020 di Kabupaten Bojonegoro, dipastikan tidak ada perubahan. Pelantikan akan dilaksanakan tiga tahap sesuai terhitung mulai tanggal (TMT) masa jabatan kepala desa.

"Tidak ada perubahan. Pelantikan sesuai TMT masa jabatan," tegas Kepala Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bojonegoro, Machmuddin, Kamis (19/3/2020). 

Baca Lainnya :

    Dijelaskan, tahap I pelantikan dilaksanakan pada tanggal 6 April yang diikuti 133 desa, yang masa jabatan kepala desa berakhir sampai 3 April 2020.

    Tahap II pelantikan dilaksanakan pada tanggal 17 April di ikuti 83 desa, yang masa jabatan kepala desa berakhir sampai 16 April 2020.

    Baca Lainnya :

      Sementara tahapan III dilaksanakan pada tanggal 5 Mei akan di ikuti 17 desa, yang masa jabatan kepala desa berakhir sampai 19 dan 30 April 2020. 

      "Totalnya ada 233 kepala desa yang akan di lantik," ucapnya.

      Rencananya pelantikan akan dilakukan Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah di Pendapa Malwopati. Dihadiri Wakil Bupati Budi Irawanto, Muspida, Pimpinan DPRD, dan pejabat Pemkab Bojonegoro.

      "Diharapkan calon kepala desa terpilih yang sudah dilantik nanti amanah dalm melaksanakan tugasnya, dan mendukung percepatan pembangunan Pemkab Bojonegoro," pesannya.(suko)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more