Jalan Menuju Proyek Gas JTB Ditanami Pisang

Rabu, 26 Februari 2020, Dibaca : 603 x Editor : samian


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Jalan poros Kecamatan Gayam ke Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tepatnya ke arah Selatan dari pertigaan Sogo, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, sekira 600 meter ditanami pohon pisang oleh warga, Rabu (26/2/2020).

Penanaman pohon pisang terpaksa dilakukan warga dimungkinkan sebagai bentuk protes warga atas kerusakan jalan yang terjadi di wilayah setempat yang tak kunjung ada perbaikan secara permanen.

Baca Lainnya :

    Badan jalan yang juga sebagai jalur utama menuju lokasi proyek Lapangan Gas Unitisasi Jambaran - Tiung Biru (J-TB) berlobang sehingga membahayakan keselamatan pengguna jalan, utamanya pengendara roda dua.

    Kerusakan terjadi mulai pertigaan Dusun Gledekan, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam hingga pertigaan Sawit, Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem.

    Baca Lainnya :

      "Siapa yang nanami pohon pisang saya tidak tahu. Tahu tahu pagi tadi sudah ada pohon pisang tertanam di titik kerusakan jalan," kata pengguna jalan, Suntoyib, kepada Suarabanyuurip.com.

      Parahnya kerusakan jalan membuat sering terjadi kecelakaan baik pengendara roda dua maupun pengendara roda empat. 

      "Sering pengendara sepeda motor terjatuh karena jalannya berlubang dan licin. Selain itu dump truk pengangkut material juga pernah terguling," imbuh warga Desa Gayam ini.

      "Mudah mudahan pihak terkait segera membangun jalan tersebut. Siapapun yang membangun, baik Pemkab Bojonegoro maupun perusahaan yang terlibat di proyek Gas JTB tak menjadi soal. Agar arus lalulintas menjadi lancar," sambung Budi warga lain.(sam)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more