Jelang Buka Puasa, Alumni SMPN 1 Purwosari 1992 Bagikan Takjil dan Masker

Jum'at, 22 Mei 2020, Dibaca : 438 x Editor : samian

Samian Sasongko
BAGI TAKJIL : Sejumlah Alumni SMPN 1 Purwosari sedang melakukan pembagian takjil ke warga di jalan depan Pasar Purwosari.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat muslim di Indonesia, karena sebagai bulan yang penuh berkah. Berbagai kalangan memanfaatkan momentum tersebut untuk berbagi dengan sesama.

Seperti dilakukan oleh Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Purwosari angkatan 1992. Menjelang buka puasa mereka membagikan masker dan ratusan bungkus takjil berisi kue, air minum, dan lain-lain untuk warga masyarakat yang melintas di jalan depan Pasar Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, di tengah Pandemi Virus Corona atau COVID-19, Jumat (22/05/2020) pukul 16.00 WIB.

Baca Lainnya :

    “Memang kami sudah niatkan untuk berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini. Apalagi dalam keadaan pandemi seperti ini mungkin banyak orang yang tidak bisa kemana-mana. Karena itu kami berbagi sedikit menu buka puasa untuk masyarakat," ungkap salah satu Alumni SMPN 1 Purwosari 1992, Agung Godeng, kepada Suarabanyuurip.com, di sela-sela pembagian takjil.

    Anggaran untuk kegiatan pembagian takjil gratis tersebut semuanya diperoleh dari partisipasi alumni SMPN 1 Purwosari 1992.

    Baca Lainnya :

      "Sebagai alumni angkatan 1992 di Kecamatan Purwosari, kami mengajak untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini, dan semoga bermanfaat bagi warga yang menerima untuk membatalkan puasanya saat adzan magrib berkumandang," tandasnya.

      "Alhamdulillah dan terimakasih kami dapat pembagian takjil. Setidaknya sudah cukup untuk membatalkan puasa," kata salah satu penerima takjil, Jatmiko, warga setempat.(sam)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more