Jelang Unas Kepala SMP-SMA Disumpah

Jum'at, 05 April 2013, Dibaca : 1663 x Editor : nugroho

eky nurhadi
PERSIAPAN UNAS : Kepala SMP-SMA se Kabupaten Bojonegoro diambil sumpahnya sebelum pelaksanaan Unas.


SuaraBanyuurip.com - Eky Nurhadi

Bojonegoro - Menjelang Ujian Nasional (Unas) tingkat SMP-SMA sederajat yang tinggal sepekan agi, Kepala SMP sampai tingkat SMA se-Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dilantik dan diambil sumpahnya. Pengambilan sumpah itu dipimpin Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro, Husnul Huluq, di Aula Kampus IKIP PGRI Bojonegoro Jalan Panglima Polim, Jumat, (05/4/2013).

"Sebagai kepala sekolah harus mampu mengarahkan guru disekolahnya, terutama saat pengawasan Unas besok," ujar Huluq sapaan akrabnya.

Baca Lainnya :

    Dijelaskan, dalam pengawasan Ujian mendatang para guru harus tegas dalam mengawasi peserta unas. Selain itu petugas pengawas juga tidak boleh melakukan tindakan curang seperti memberikan jawaban soal ujian kepada peserta unas.

    Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) SMP dan SMA, Dindik Bojonegoro, Hanafi menambahkan, pengambilan sumpah itu sebagai persiapan terakhir pelaksaan unas yang akan digelar mulai tanggal 15 April mendatang.

    Baca Lainnya :

      "Untuk pelaksaan pertama, besok (tanggal 15) tingkat SMA,"jelasnya.

      Hanafi juga berharap, dalam pelaksanaan unas mendatang agar berjalan lancar dan tertib."Para pengawas se-Kabupaten Bojonegoro harus menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran," pungkasnya.(had).


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more