Jembatan Sosrodilogo Kini Jadi Tempat Favorit Warga Ngabuburit

Selasa, 20 April 2021, Dibaca : 346 x Editor : nugroho

Joko kuncoro
MENUNGGU MAHGRIB : Warga sedang ngabuburit di Jembatan Sosrodilogo yang membentang di atas Sungai Bengawan Solo.


SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Semenjak diresmikan 2019 lalu, Jembatan Sosrodilogo menjadi salah satu lokasi favorit warga  ngabuburit di bulan Ramadhan tahun ini. Jembatan berada di Desa Trucuk itu, kini ramai dikunjungi pada sore hari menjelang buka puasa.

Jembatan Sosrodilogo, kini mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur untuk menjadi tempat ngabuburit. Dari pantauan SuaraBanyuurip.com sekitar pukul 16.00 sore sejumlah kalangan pemuda sedang ngabuburit menikmati waktu menjelang buka puasa.

Baca Lainnya :

    Rofiq Al Aziz salah satu warga mengatakan, baru dua kali ke Jembatan Sosrodilogo untuk ngabuburit. Ia tertarik karena suasana terasa sejuk apalagi waktu sore hari pemandangan indah.

    "Ya, karena tempatnya menarik sambil menunggu berbuka puasa. Juga sambil menikmati suasana sore menjelang malam dengan pemandangan jembatan yang indah," katanya, Selasa (20/4/2021).

    Baca Lainnya :

      Toriq Zablun warga lainnya menjelaskan, kebetulan jarak rumah dengan Jembatan Sosrodilogo tidak terlalu jauh. Sehingga, ketika sore sering datang kesini sambil menunggu buka puasa.

      "Yang membuat saya tertarik itu karena tempatnya asyik. Juga, enak dibuat nongkrong sama teman-teman," kata pemuda asal Kelurahan Klangon, Kecamatan Bojonegoro itu.

      Dia mengatakan sudah sangat sering datang ke Jembatan Sosrodilogo ini, namun sekarang lebih ramai daripada tahun sebelumnya. Kemungkinan, kata dia, suasananya enak buat bersantai dan ngabuburit. Sehingga, kini banyak yang berkunjung ke Jembatan Sosrodilogo ini.

      "Biasanya juga foto-foto menunggu buka puasa. Karena rumah juga tidak terlalu jauh," ungkapnya.(jk)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more