Kampanye Pilkades di Blok Cepu Kondusif Berkat Sinergitas 3 Pilar

Kamis, 13 Februari 2020, Dibaca : 186 x Editor : nugroho

d suko nugroho
TANDATANGAN : Tokoh Agama ikut tandatangani kesepakatan pilkades damai saat kampanye di Balai Desa Gayam.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Kampanye umum pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak gelombang III di wilayah Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang berlangsung selama tiga hari, Selasa - Kamis (11-13/2/2020), berjalan sukses. 

Kampanye di wilayah ring satu Lapangan Minyak Banyu Urip, Blok Cepu - Kecamatan Gayam- dilaksanakan di delapan desa, dan diikuti 20 calon kepala desa.  

Baca Lainnya :

    "Alhamdulillah, selama kampanye berlangsung situasi kondusif. Semua berjalan aman, tertib, damai dan lancar," ujar Camat Gayam, Agus Haryana Panca Putra kepada suarabanyuurip.com, Kamis (13/2/2020) malam.

    Menurut Agus, panggilan akrab, keberhasilan ini tidak lepas dari sinergitas tiga pilar. Baik jajaran Polsek, Posramil, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan kampung pesilat.

    Baca Lainnya :

      "Juga masing-masing cakades sangat membantu mengendalikan massa pendukunhnya," tegasnya. 

      Mantan Plt Kepala Dinas Perdagangan itu berharap situasi kondunsif di wilayah Kecamatan Gayam ini terus dijaga bersama-sama sampai pemungutan suara pada 19 Pebruari pekan depan, hingga palantikan kepala des terpilih. 

      "Mari kita sukseskan Pilkades serentak di wilayah Gayam," pungkasnya. 

      Kapolsek Gayam, AKP Harjo menambahkan, jumlah petugas pengamanan yang diterjunkan selama kampanye di masing-masing desa sebanyak 60 personel gabungan. Rinciannya, 18 personel Polri, 7 personel TNI, 4 Satpol PP dan 31 anggota linmas.

      "Pengamanan ini juga melibatkan Tim Panther di bawah kendali Satreskrim Polres Bojonegoro," pungkas kapolsek. 

      Data di Kecamatan Gayam, delapan desa yang akan menyelenggarakan pilkades adalah Desa Gayam diikuti 2 cakades, Mojodelik 2 cakades, Brabowan 3 cakades, Bonorejo 3 cakades, Beged 2 cakades, Katur 4 cakades, Ngraho w cakades, dan Sudu 2 cakades.(suko)





      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more