Kampus Ungu Gelar Gebyar Expo

Senin, 30 Mei 2016, Dibaca : 1375 x Editor : nugroho

dok SBU
TERUS EKSIS : Kampus Ungu akan menggelar expo visi-misi selama tiga hari di lobi kampus.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro  - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICSADA) Bojonegoro menggelar Gebyar Expo Visi-Misi di Jalan dr. Wahidin Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari mulai Rabu (1/6/2016) hingga Jumat (3/6/2016), mulai pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB, di lobi Kampus Ungu, sebutan lain Stikes ICSADA. Acara diperuntukkan bagi seluruh civitas akademika kampus dan masyarakat umum.

Baca Lainnya :

    "Gebyar Expo Visi-Misi ini untuk lebih meningkatkan mutu dan bersaing di dunia nasional maupun internasional," jelas Ketua STIKes ICSADA Bojonegoro.

    Oleh karena itu, Kampus Ungu berbenah dengan mengusung Visi dan Misi baru dengan segudang harapan untuk menciptakan lulusan yang kompetetif di bidang kesehatan, khususnya dan preneur umumnya. STIKes ICSADA Bojonegoro juga ingin terbuk dan menyampaikan ke publik, kalau Visi Misi lembaga bukanlah pajangan semata.

    Baca Lainnya :

      "Tetapi arah kebijakan dari Perguruan Tinggi dalam menyelenggarakan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, sehingga selayaknya setiap pengguna jasa, calon mahasiswa, dan masyarakat tahu serta memahami kemana arah dan produk yang diunggulkan," jelasnya.

      Pak Hasan, panggilan akrabnya mengajak untuk masyarakat umum memilih kampus dengan cerdas dan jangan seperti membeli kucing dalam karung. Termasuk membiasakan mengenali lembaga pendidikan yang dipilih dari arah kebijakanya, proyeksi masa depan yang dicanangkan bersama dan tidak  karena alasan "semu" informasi yang tidak akademis.

      "Kami STIKes ICSADA Bojonegoro mengundang adik-adik SMA/SMK/MA dan masyarakat untuk hadir serta kenal dengan kami. Sehingga akan tahu dan kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan," sambungnya.(rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more