Kapolres AKBP Eva Guna Pandia Temui Pengurus BKP

Selasa, 24 November 2020, Dibaca : 258 x Editor : samian

Arifin Jauhari
SIMBOLIS : Pengurus BKP Sasmito Anggoro didampingi Wahyu Subakdiono serahkan kenang-kenangan kepada AKBP Budi Hendrawan.


SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Kapolres Bojonegoro yang baru, AKBP Eva Guna Pandia, bersama mantan Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan, bersilaturahmi ke Pengurus Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP), Selasa (24/11/2020).

Kedua Perwira Menengah Polri ini disambut oleh Ketua BKP Wahyu Subakdiono, dan Sekretaris BKP Sasmito Anggoro beserta para pengurus PSHT di Sekretariat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun Cabang Bojonegoro Jalan Kolonel Sugiono 89 A, Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Lainnya :

    AKBP M. Budi Hendrawan, mengungkapkan, rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada  BKP serta seluruh perguruan pencak silat yang ada di Bojonegoro dalam membantu kepolisian menjaga kamtibmas di wilayah Polres Bojonegoro.

    "Alhamdulillah selama saya bertugas Bojonegoro kondusif, aman dan seluruh kegiatan pencak silat berjalan lancar dan damai. Semoga di kepemimpinan Kapolres baru Pak Pandia kedepannya tetap terjaga kondisi aman, tertib dan damai," kata perwira asli Bojonegoro ini.

    Baca Lainnya :

      Ditempat yang sama, Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia berharap, BKP dan Polres tetap menjalin kerja sama yang baik agar tetap tercipta kenyamanan, keamanan dan perdamaian antar seluruh perguruan pencak silat yang ada di Bojonegoro.

      "Kami juga berharap bisa melaksanakan program-program kepolisian dengan baik sesuai harapan masyarakat Bojonegoro, dan untuk perguruan pencak silat kita harap bisa menjadi garda terdepan dalam menciptakan kamtibmas," ujar mantan Kapolres Tulungangung ini.

      Sementara itu Ketua BKP Wahyu Subakdiono yang sekaligus juga Ketua Cabang PSHT Bojonegoro, mengucapkan terima kasihnya kepada kedua perwira nomor satu di Polres Bojonegoro atas kunjungan serta perhatiannya terhadap pencak silat di Bojonegoro.

      "Terima kasih kepada Pak Budi atas perhatiannya terhadap pencak silat di Bojonegoro selama menjabat sebagai Kapolres, semoga sukses di tempat yang baru, dan selamat datang Pak Eva Guna Pandia, semoga sukses kedepannya saat memimpin Polres Bojonegoro," ungkap Wahyu Subakdiono.

      Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris BKP yang juga Ketua Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW TM) Sasmito Anggoro, menyerahkan lambang BKP kepada AKBP Budi Hendarawan sebagai kenang-kenangan dan simbol, meskipun tak lagi berdinas di Bojonegoro. Namun diharapkan tetap terjalin komunikasi yang baik.

      "BKP akan tetap bersama Polres Bojonegoro sampai kapanpun untuk menciptakan perdamaian di Bojonegoro," pungkas Sasmito Anggoro.(fin)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more