Karyawan EMCL Kerja Bakti Bersih Lingkungan di Ngraho

Rabu, 26 Februari 2020, Dibaca : 231 x Editor : nugroho

ririn wedia
SEMANGAT : Para siswa dan karyawan EMCL foto bersama usai kerja bhakti bersihkan lingkungan di Ngraho.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Karyawan Kontraktor Kontrak Kerjasama (K3S), Lapangan Banyu Urip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama elemen masyarakat Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, melakukan kerja bakti bersih lingkungan, Selasa (25/2/2020) kemarin. 

Kerja bakti diikuti 130 peserta dan 170 siswa. Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, Perwakilan Kecamatan Gayam, SKK Migas Jabanusa, Forkopimcam Gayam, PKK, BPD, dan Karang Taruna, juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Lainnya :

    Beragam kegiatan dilaksanakan. Mulai dari senam bersama, menamam pohon, belajar membuat baglog dan budidaya jamur tiram, belajar Bahasa Inggris bersama anak sekolah dasar, dan kampanye keselamatan berkendara.  

    “Kolaborasi dan sinergi ini baik untuk seluruh elemen masyarakat. Apresiasi tinggi saya berikan untuk EMCL karena telah menginisiasi acara ini," ujar Wakil Bupati  Budi Irawanto dalam pidato pembukaannya. 

    Baca Lainnya :

      Budi Irawanto kemudian menyerahkan bantuan tong sampah secara simbolis kepada Kepala Sekolah SD Negeri Ngraho. Juga tong sampah, bibit pohon glodok pecut dan bougenville, alat produksi jamur tiram, alat peraga lalu lintas dan buku juga diserahkan kepada penerima manfaat.

      Asset Manager dari EMCL Tino Voight, menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat karyawan dari EMCL untuk menjadi sukarelawan. 

      "Kita tak hanya menjadi sukarelawan saja, tapi juga berkolaborasi dengan masyarakat," pungkas Tino.(rien)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more