Kemenag Bojonegoro Lantik 5 Pejabat Pengawas, Fungsional dan Pelaksana

Rabu, 15 Desember 2021, Dibaca : 475 x Editor : nugroho

joko kuncoro
PROSESI PELANTIKAN : Kemenag Bojonegoro melantik 5 pejabat pengawas, fungsional dan pelaksana.


SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Lima pejabat di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur resmi dilantik, Rabu (15/12/2021). Mereka mengisi jabatan yang sudah lama kosong.

Kepala Kemenag Bojonegoro, Munir mengatakan, setelah beberapa tahun mengalami kekosongan jabatan, Kemenag Bojonegoro mengadakan pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji jabatan pengawasan, jabatan fungsional dan jabatan pelaksana.

Baca Lainnya :

    "Sekarang semua jabatan kepala seksi yang ada di Kemenag Bojonegoro sudah terisi. Dan Kekosongan jabatan Kasi Haji dan Umroh sudah lama, terakhir di PLT oleh Kasi Pendma," jelasnya.

    Dia mengatakan, ada lima pejabat yang dilantik di antaranya Yasmani Menjabat Kasi Haji dan Umroh, Musthafa Menjabat Kepala KUA Kedewan, Muh Musafak Menjabat Kepala KUA Sekar, Masduki Menjabat Kepala KUA Kapas, dan Salman F. A Menjabat KTU MAN 5 Bojonegoro.

    Baca Lainnya :

      "Dengan adanya pelantikan ini, pejabat harus lebih amanah dalam mengemban tugas. Karena, jabatan merupakan titipan, serta sesuatu yang harus diemban dengan baik," kata Munir.

      Karena itu, letakkan jabatan di atas tangan jika suatu saat jabatan diminta Allah bisa ikhlas menerima tanpa rasa sakit. Kedua, terkait jabatan sendiri tentu dituntut agar konsekuensi logis baik lama maupun baru untuk menerapkan loyalitas.

      "Termasuk kepada regulasi yang ada. Bekerja berlandaskan integritas atau kejujuran mulai dari pikiran, perkataan dan hati. Maka harus menjadi teladan role mode," tambahnya.(jk)


Show more