Kepala PPSDM Migas Ajak Pegawainya Gowes Bareng

Senin, 27 Desember 2021, Dibaca : 445 x Editor : nugroho

dok.ppsdm migas
OLAHRAGA : PPSDM Migas mengadakan gowes bareng pegawainya untuk menjaga kebugaran tubuh.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Blora - Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) pada akhir tahun ini menyelenggarakan olahraga bersama agar meningkatkan kebugaran para pegawainya.

Kegiatan sepeda sehat ini diikuti oleh seluruh pegawai baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dan outsourcing PPSDM Migas pada hari Jum’at (24/12/2021) dengan menempuh rute sejauh 7,7 km.

Baca Lainnya :

    Rute sepeda sehat ini dimulai dari Halaman Gedung PPSDM Migas, Ngroto, Gagakkan, Sambongan, Mentul, Turibang dan finish di halama MCE (Migas Cepu Edupark) di daerah Nglajo.

    Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto membuka kegiatan ini pada pukul 06.45 WIB dan turut serta bersepeda dengan seluruh pegawai secara bersama-sama.

    Baca Lainnya :

      “Acara sepeda sehat ini mempunyai banyak manfaat sehingga harapan kami semoga kegiatan bersepeda ini dapat menjadi budaya dan dapat dilakukan secara rutin agar para pegawai selalu sehat, segar dan kondisi selalu fit," ungkap Kepala PPSDM Migas yang disampaikan seusai pegawai sampai di finish di depan MCE.

      Acara sepeda sehat ini juga bertabur doorprize dari beberapa sponsor yaitu dari Komunitas Gosake (Gowes Sak Kemenge), MCGC (Migas Cepu Golf Club), Koperasi dan Yeka Bina Warga Sejahtera berupa Sepeda MTB, Uang Tunai, Kipas Angin, Setrika, Pisau, Emergency Lamp, Voucher Makan dan Minum, Tas, Tumbler, Payung dan Mug.(adv/suko)



Show more