Kodim 0813 Bojonegoro Suntikan 1.000 Vaksin Gratis

Minggu, 18 Juli 2021, Dibaca : 291 x Editor : samian

Ist/Arifin Jauhari
SERBUAN VAKSIN : Warga masyarakat antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 0813 Bojonegoro.


SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Tak kurang dari 1.000 dosis vaksin Covid-19 telah disuntikan para tenaga kerja MPS secara gratis oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 bersama Relawan Dinkes Bojonegoro di Mitra Produksi Sigaret (MPS) PT. Rukun Jaya Makmur Jalan Bojonegoro-Cepu Km 30 Desa Kebonagung, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (18/07/2021).

Kegiatan penyuntikan vaksin untuk kekebalan tubuh dari virus COVID-19 tersebut dilaksanakan dalam rangka Serbuan Vaksinasi Nasional Kodam V Brawijaya. Dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat guna pencegahan penularan Covid-19.

Baca Lainnya :

    "Total 1.000 dosis vaksin tahap pertama telah diberikan kepada karyawan-karyawati MPS," ungkap koordinator kegiatan, Kapten Inf Surahmat disela-sela kegiatan.

    Dijelaskan, bahwa penyuntikan vaksin Covid-19 tersebut diperlukan agar antibodi yang dibentuk oleh tubuh dapat semakin optimal. Selain itu juga diharapkan tetap menjaga stamina dengan mengkonsumsi vitamin.

    Baca Lainnya :

      "Semoga dengan program serbuan vaksinasi gratis ini bisa meminimalisir penyebaran Covid-19," tandasnya.

      Salah satu peserta vaksinasi, Musyarofah (32), mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI, khususnya Kodim 0813 Bojonegoro yang telah menyelenggarakan kegiatan penyuntikan vaksin secara gratis kepada masyarakat khususnya karyawan dan karyawati ini terasa nyaman, tertib dan baik.

      "Harapanya kedepan masyarakat semakin sehat untuk melawan Covid-19, dan semoga pandemi ini segera berakhir," pungkasnya.(fin/sam)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more