Melanie Cook Ditunjuk Jadi Presiden Baru ExxonMobil Indonesia

Sabtu, 01 Agustus 2020, Dibaca : 293 x Editor : nugroho

dok/sbu
Lapangan Minyak Banyu Urip, Blok Cepu, di wilayah Gayam yang dikelola ExxonMobil Cepu Limited.


SuaraBanyuurip.com -  d suko nugroho

Jakarta - ExxonMobil mengumumkan penunjukan Melanie Cook sebagai presiden ExxonMobil Indonesia, efektif 1 Augustus 2020. Melanie akan bertempat di Jakarta.

Melanie menggantikan Louise McKenzie, yang telah ditunjuk sebagai global reservoir engineering manager, ExxonMobil Upstream Integrated Services Company di Houston, setelah dua tahun di Indonesia.

Baca Lainnya :

    Sebelum penunjukan ini, Melanie adalah senior general manager production untuk ExxonMobil Exploration and Production Malaysia.

    "Merupakan suatu keistimewaan untuk memimpin tim ExxonMobil di Indonesia dan membangun dari capaian yang telah diraih oleh Ibu Louise selama dua tahun terakhir,” kata Melanie melalui siaran pers yang diterima suarabanyuurip.com.

    Baca Lainnya :

      "Besar harapan saya untuk melanjutkan kemitraan strategis ExxonMobil dengan Pemerintah Indonesia, para mitra bisnis, pelanggan, dan masyarakat dalam menghasilkan energi guna membantu mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia," lanjutnya.

      Melanie bergabung dengan ExxonMobil Australia pada 1995 dan sepanjang 25 tahun karirnya bersama ExxonMobil, beliau telah memegang berbagai posisi teknik dan manajerial di sektor hulu minyak dan gas, dengan portofolio mencakup Australia, Eropa, Rusia, Kaspia, Amerika dan Malaysia.

      Untuk diketahui, ExxonMobil, salah satu perusahaan energi terbesar global yang diperdagangkan di bursa, mendayagunakan teknologi dan inovasi guna membantu memenuhi pertumbuhan kebutuhan energi dunia.

      ExxonMobil terdepan dalam inventaris sumber daya, salah satu pemasar dan pengilang terbesar produk minyak, dan perusahaan petrokimianya adalah salah satu yang terbesar di dunia.(suko)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more