Meriahkan HUT RI, Sukoharjo Gelar Turnamen Voli

Senin, 07 September 2020, Dibaca : 333 x Editor : nugroho


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke 75 Republik Indonesia masih menggema di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kali ini, kegiatan tahunan tersebut dilaksanakan Pemerintah Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, ring satu Lapangan Minyak Kedung Keris (KDK), Blok Cepu, dengan penyelenggaraan turnamen bola voli, Senin (7/9/2020).

Turnamen bola voli putra antar rukun tetangga (RT) dilaksanakan pada malam hari di lapangan depan Kantor Balai Desa Sukoharjo. Ada delapan RT yang berlaga dengan sistim gugur.

Baca Lainnya :

    Turnamen bola voli dibuka dengan pertandingan eksibisi antara tim Ibu PKK versus Kader. Dilanjutkan dengan Tim Pemdes melawan Tim Linmas.

    Turnamen bola voli mendapat dukungan penuh dari operator Migas Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

    Baca Lainnya :

      Ketua Panitia Kegiatan, Nurul Huda menyampaikan pelaksanaan turnamen bola voli antar RT ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan pandemi virus corona atau Covid-19.

      "Karena masih masa pandemi kita tetap berlakukan protokol kesehatan," ujarnya ditemui sebelum pertandingan dimulai.

      Dijelaskan ada beberapa perlombaan yang akan digelar di Desa Sukoharjo untuk memeriahkan peringatan HUT ke 75 RI. Yakni lomba anak-anak dan ibu-ibu, gapura hias, panjat pinang, dan layang-layang yang akan dilaksanakan pada Minggu (13/9/2020).

      "Lomba layang-layang akan kita laksanakan di lapangan sepakbola," ucapnya.

      Kepala Desa Sukoharjo, Sulistiyawan berharap dengan beragam kegiatan peringatan HUT ke 75 ini dapat lebih menciptakan keguyuban dan kerukunan antarwarga di masing-masing RT.

      "Ini juga sebagai bentuk konsolidasi, setelah beberapa bulan Pebruari kemarin berlangsung pemilihan kepala desa di sini," pungkas Sulis, panggilan akrabnya.(suko) 





      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more