Naker Proyek Gas JTB Terima Suntikan Vaksinasi Dosis 2 Kodim Bojonegoro

Jum'at, 22 Oktober 2021, Dibaca : 275 x Editor : samian

Ist/Samian Sasongko
ANTUSIAS : Sejumlah tenaga kerja proyek gas Jambaran-Tiung Biru terima vaksinasi dosis 2 Kodim Bojonegoro.


SuaraBanyuurip.com - Sami'an Sasongko

Bojonegoro - Ribuan tenaga kerja (Naker) proyek Gas Lapangan Unitisasi Jambaran-Tiung Biru (JTB) terima suntikan vaksinasi dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro. Mereka antusias mengikuti serbuan vaksinasi Kodam V Brawijaya tahap kedua yang dilaksanakan di Balai Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jum'at (22/10/2021).

Serbuan vaksinasi dengan jenis sinovac ini bersinergi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bojonegoro. Dengan mengerahkan puluhan vaksinator dari TNI, relawan Dinkes Bojonegoro, serta tim kesehatan Pertamina EP Cepu (PEPC).

Baca Lainnya :

    Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto menyampaikan, bahwa serbuan vaksinasi dilakukan dalam rangka percepatan peningkatan cakupan vaksin untuk mencapai kekebalan komunal (herd immunity).

    Selain itu, serbuan vaksinasi tersebut dilaksanakan sebagai upaya TNI dalam penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum dinyatakan berakhir.

    Baca Lainnya :

      "Kita berharap, dilaksanakannya kegiatan ini dapat mempercepat penyelesaian vaksinasi. Semoga upaya ini menjadi bagian kontribusi nyata bersama seluruh komponen bangsa baik itu TNI-Polri, Pemda serta elemen masyarakat lainnya dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19, khususnya diwilayah Kabupaten Bojonegoro," kata Dandim Letkol Inf Bambang Hariyanto, saat meninjau kegiatan vaksinasi.

      Serbuan vaksinasi tahap kedua bagi tenaga kerja proyek Gas Lapangan Unitisasi Jambaran-Tiung Biru yang berpusat di Kabupaten Bojonegoro tersebut dilaksanakan dalam dua gelombang.

      "Yaitu pada hari ini dan Sabtu besok, dengan target 1.200 dosis vaksin," pungkasnya.(sam)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more