Naskah UN Tingkat SMP Tiba di Disdik

Sabtu, 07 Mei 2016, Dibaca : 675 x Editor : nugroho

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Dinas pendidikan (Disdik) Bojonegoro, Jawa Timur, memastikan naskah Ujian Nasional (UN) tingkat SMP sederajat tiba di kantor setempat di Jalan Pattimura hari ini, Sabtu (7/5/2016). Ada sebanyak 335 dus naskah UN.

"Setelah ini akan di sebarkan di 28 polsek diwilayah Bojonegoro, " ujar Kasi Pembelajaran SMP/SMA/SMK Disdik Bojonegoro, Suwanto.

Baca Lainnya :

    Namun ada naskah UN yang diterima Disdik masih kekurangan tiga sampul. Masing-masing untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, IPA dan fisika. 

    "Kekurangan itu akan segera kami atasi, dan berharap saat pelaksanaan UN tingkat SMP sederajat tidak ada kendala dan berjalan dengan aman," tandasnya.

    Baca Lainnya :

      pihaknya berharap, saat pelaksanaan UN yang digelar mulai tanggal 9 -12 Mei 2016 pekan depan nanti, pihak kepolisian ikut menjaga dan mengamankan sekolah yang melaksanakan ujian agar aman dan tertib.

      Suwanto mengingatkan , untuk semua siswa yang akan melaksanakan UN, jangan sampai tertipu akan beredarnya kunci jawaban lewat sms, facebook dan lainya.

      "Sebab kunci itu belum tentu benar bahkan bisa membuat jawaban yang salah," pungkasnya.

      Sebagai informasi, jumlah peserta UN tingkat SMP di Bojonegoro sebanyak 18.842 siswa. Pelaksanaan UN ini menggunakan sistim silang penuh dengan standart kelulusan 55.(rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more