Ngopi Gratis PDI Perjuangan untuk Peserta Konfercab NU

Minggu, 30 Desember 2018, Dibaca : 712 x Editor : nugroho

Ist
GUYUB : Peserta Konfercab NU saat ngopi gratis di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro sambil bincang-bincang.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro -  DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar ngopi gratis di halaman kantor setempat, Sabtu (30/12/2018). Kegiatan ini dalam rangka ikut meramaikan Konferensi Cabang XXIII NU Bojonegoro. 

"Kebetulan kantor kita berdekatan dengan Gedung Islamic Center, lokasi Konfercab NU," kata Sekretaris DPC PDIP Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan kepada suarabanyuurip.com.

Baca Lainnya :

    Dalam acara ini, PDI Perjuangan menyiapkan 1.000 cangkir kopi gratis, beserta teh, air mineral dan makanan ringan polo pendem seperti singkong, ubi, gembili, kacang godhok. 

    Dijelaskan Donny, ngopi gratis yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Bojonegoro ini semata-mata untuk ikut meramaikan Konfercab NU. Apalagi warga partai berlambang kepala banteng moncong putih itu yang notabene nasionalis, sangat dekat dan mempunyai ikatan sejarah maupun emosional sangan kuat dengan warga nahdliyin. Termasuk dalam Pilkada Bojonegoro 2018 kemarin. 

    Baca Lainnya :

      "Dengan begitu sedikit banyak kami ikut senang dan ikut mangayu bagyo dalam acara Konfercab NU Bojonegoro kali ini," tutur anggota DPRD Bojonegoro itu.

      Ngopi gratis dikemas lesehan. Warga NU cukup banyak yang memanfaatkan dengan mampir dan ngopi lesehan di halaman kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, sembari ngobrol terkait konfercab maupun hal lainnya.

      Pihaknya berharap Konfercab NU kali ini akan menghasilkan pimpinan yang mampu mempertahankan dan menguatkan ukhuwah warga nahdliyin dengan semua elemen masyarakat, termasuk warga nasionalis.

      "Sehingga bersama-sama membangun bangsa, khususnya Bojonegoro," pungkas Donny.(rien)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more