Peduli PPKM, Kontraktor Lokal Blok Cepu Galang Dana untuk Warga Terdampak

Sabtu, 17 Juli 2021, Dibaca : 677 x Editor : samian

Sami'an Sasongko
Direktur Utama PT GMT, Mohammad Mahmudi.


SuaraBanyuurip.com - Sami'an Sasongko

Bojonegoro - Sejumlah kontraktor lokal ring satu lapangan minyak dan gas bumi (Migas) Banyu Urip, Blok Cepu, dan lapangan gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) galang dana untuk warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19, dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Direktur Utama PT.General Machmudy Technindo (GMT), Mohammad Mahmudi menyampaikan, saat ini proses penggalangan dana untuk giat sosial peduli PPKM Darurat masih dilakukan. Guna meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak se Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Lainnya :

    "Untuk meringan beban warga terdampak. Selain itu juga untuk meningkatkan silahturrohmi dengan sesama. Sedangkan untuk pelaksanaan penyerahan donasinya segara dilakukan di Kecamatan Gayam," kata Mohammad Mahmudi, kepada Suarabanyuurip.com, Sabtu (17/07/2021).

    Warga Desa Gayam ini menjelaskan, rencana kegiatan para pengusaha lokal tersebut akan difasilitas pihak Muspika Gayam, dan perwakilan desa desa penerima.

    Baca Lainnya :

      "Semoga dengan acara ini dapat mengetuk para milyader sekitar Blok Cepu dan JTB, khususnya Gayam dan yang lainnya membuka hati untuk ikut berbagi dengan sesama," tandas pria ramah ini.

      Saat ini, lanjut Mahmudi, sudah ada beberapa pengusaha lokal yang telah berkontribusi untuk giat peduli di masa pandemi.

      "Apa yang kami lakukan berbagi belum seberapa nilainya, tapi setidaknya dapat meringankan beban warga yang menerima nantinya," pungkas pria berperawakan subur ini.

      Direktur CV.Daya Nusantara Adyatama, M. Irham  menambahkan, pihaknya sangat mendukung adanya giat sosial peduli terhadap warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat yang dilakukan oleh pengusaha lokal Blok Cepu.

      "Alhamdulillah kami juga sudah ikut berkontribusi, dan semoga bermanfaat," imbuh M. Irham.(sam)

      Berikut Data Sementara Perusahaan Lokal Blok Cepu Yang Berkontribusi :

      1. CV. Prima Abadi

      2. CV. Mitra Kinasih

      3. PT. General Machmudy Technindo

      4. CV. Daya Adyatama Nusantara

      5. CV. Karya Cipta Mandiri

      6. CV. Surya Mandiri

      7. CV. Reivan Anugerah Jaya

      8. CV. Gerbang Sewu

      9. Yayasan Rukemat Barokah Makmur

      10. PT. Jawa Expres Indogas

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more