Pekerja Pertamina Bagikan Hewan Kurban

Jum'at, 01 September 2017, Dibaca : 334 x Editor : nugroho

Ahmad Sampurno
BERBAGI DENGAN WARGA : Karyawan Pertamina EP Asset 4 Cepu Field saat menyerahkan sapi kurban kepada warga sekitar operasinya.


SuaraBanyuurip.comAhmad Sampurno

Blora - Pekerja PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, membagikan  puluhan hewan kurban berupa sapi dan kambing untuk warga di sekitar wilayah operasi perusahaan.

"Kami membagikan lebih dari 20 ekor hewan kurban yang terdiri dari sapi 12 ekor dan kambing 9 ekor yang disebar di wilayah lokasi operasi seperti di Blora, Jawa Tengah, Bojonegoro dan Tuban, Jawa Timur," ujar Heru Irianto Cepu Field Manager, kepada suarabanyuurip.com, Jumat (01/9/2017).

Baca Lainnya :

    Pembagian Kurban tersebut merupakan wujud kepedulian pekerja Pertamina EP untuk menyisihkan pendapatannya dan mewujudkannya dalam bentuk bantuan kurban. Hewan kurban dibagikan ke beberapa lokasi yang terdapat aktivitas operasi.

    Antara lain sekitar lokasi Tiung Biru (T-BR) di Kabupaten Bojonegoro, lokasi Tapen di Kabupaten Tuban, dan lokasi Semanggi di Kabupaten Blora dan lainnya.

    Baca Lainnya :

      "Kami ingin berbagi dengan masyarakat di Hari Raya Idul Adha ini. Meskipun tidak dapat menyentuh seluruh area operasi kami yang sangat luas, namun kami ingin masyarakat memahami itikad baik kami yang ingin agar masyarakat turut berbahagia dengan adanya kurban sapi ini", kata Heru.

      Sementara tokoh masyarakat sekitar lokasi Banyuurip, Desa Kawengan, Bojonegoro, Mbah Nandir, menyambut baik bantuan hewan kurban yang diberikan oleh PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field.

      "Alhamdulillah terima kasih atas bantuan hewan kurban yang diberikan Pertamina. Insya Allah hewan ini akan kami laksanakan proses ibadah kurbannya sesuai dengan syariat Islam yang benar. Semoga niat baik Pertamina dikabulkan Allah SWT," ujar Mbah Nandir.(Ams)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more