Pelacur Muda Perdayai Pria Paruh Baya

Kamis, 27 Juni 2013, Dibaca : 4396 x Editor : teguh

edy purnomo
PSK MUDA : Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Wahyu Hidayat menggiring PSK muda yang ditangkap, di Mapolres Tuban.


SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

 

Tuban – Dua gadis cantik yang ditengarai praktik sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) ditangkap petugas kepolisian. Gara-garanya mereka meperdayai seorang pria paruh baya dan menggondol motor milik korban, Kamis (27/6/2013).

Baca Lainnya :

    Dua gadis itu masing-masing adalah Eranda Della Rusmala alias Della (17), pelajar salah satu SMA di Tuban asal Desa Blimbing, Kecamatan Paciran, Lamongan dan Popy Septi Triamanda alias Popi (18), gadis lulusan SMA asal Desa Brondong, Kecamatan Brondong, Lamongan.

    Informasi dari Mapolres Tuban, korban yang diketahui bernama Mujiono (46), asal Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Tuban, ini berjanji untuk cheek in di Hotel Purnama, Jalan Semarang, Tuban, dengan salah satu tersangka yang bernama Popi.

    Baca Lainnya :

      “Antara korban dengan Popy sudah saling mengenal,” terang Kasatreskrim Polres Tuban, Akp Wahyu Hidayat, kepada sejumlah wartawan.

      Saat di pergi ke hotel, Popi juga mengajak Della untuk bertemu dengan korban. Saat didalam kamar, Popi meminta uang kepada korban sejumlah Rp500 ribu dengan dalih untuk membayar kos. Kemudian korban menyerahkan kunci motor Yamaha Mio dengan Nopol S 6434 EV kepada Della agar dibawa pulang ke rumah mereka yang ada di Lamongan.

      “Setelah korban lengah dan tertidur di dalam kamar, Popy kemudian ikut kabur dengan menumpang MPU jurusan Paciran,” tambah Wahyu Hidayat.

      Pelaku yang tersadar dan melihat Popi tidak ada di sampingnya langsung merasa curiga kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Polisi pun bertindak cepat dan tak lama dari laporan itu berhasil menangkap Popi saat dalam perjalanan pulang. Sedang Della ditangkap di kawasan rumahnya beserta barang bukti motor yang dia bawa kabur.

      “Kita masih lakukan pengembangan, karena dimungkinkan masih ada korban lain,” tambahnya.(edp)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more