Pemcam Gayam Apresiasi Giat Dirpam Ovit Salurkan Bantuan Sembako

Rabu, 14 Oktober 2020, Dibaca : 206 x Editor : samian


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mengapresiasi kegiatan sosial Direktur Pengamanan Obyek Vital (Dir Pam Ovit) dimasa pandemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan berupa sembako, Alat Pelindung Diri (APD), kepada warga Desa Begadon, Rabu (14/10/2020).

Tak hanya itu, tim pengamanan obyek vital negara tersebut juga memberikan bantuan hand sanitizer, dan melakukan kegiatan rapid tes kepada warga masyarakat sekitar yang dipusatkan di Aula Pertemuan Desa Gayam.

Baca Lainnya :

    "Tentu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Dir  Pam Ovit yang telah peduli terhadap warga kami. Bahkan antusias warga mengikuti rapid test juga luar biasa. Lebih dari 100 orang yang ikut rapid test, Mas," kata Camat Gayam, Agus Haryana Panca Putra, kepada Suarabanyuurip.com.

    Camat ring satu ladang minyak Banyu Urip, Blok Cepu, ini menambahkan, dengan adanya kegiatan sosial Dir Pam Ovit ini diharapkan semakinn menambah peningkatan warga masyarakat untuk lebih mematuhi protokol kesehatan covid-19. Yaitu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan lain sebagainya.

    Baca Lainnya :

      "Mudah-mudahan warga masyarakat semakin menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan, dan mencegah penyebaran virus covid-19," tandasnya.

      Terpisah Kapolsek Gayam, AKP Bambang Ady Tenggani, menyampaikan, terima kasih Muspika Gayam bisa turut serta mendampingi giat Wadir Pam Obvit AKBP Syaiful Alam, dalam kegiatan pembagian Sembako dan APD, sebagai bentuk tali asih Pam Obvit Polda Jatim kepada warga masyarakat Kecamatan Gayam dimasa pandemi covid-19.

      "Semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya, dan juga terus turut serta aktif dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19," imbuh AKP Bambang Ady Tenggani.(sam)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more