Pemdes Ngampel dan PSHT STIEKIA Bojonegoro Baksos Bersihkan Lingkungan

Minggu, 04 April 2021, Dibaca : 225 x Editor : samian

Arifin Jauhari
BAKSOS : Pemdes Ngampel dan PSHT STIEKIA Bojonegoro saat melakukan baksos bersihkan makam umum desa setempat.


SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Pemerintah Desa (Pemdes) Ngampel, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) bersihkan lingkungan, Minggu (04/04/2021).

Kegiatan peduli lingkungan tersebut dilakukan bersama komisariat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) STIEKIA Bojonegoro, dan kelompok ibu-ibu desa sekitar lapangan minyak dan gas bumi (Migas) Sukowati, Blok Tuban.

Baca Lainnya :

    Kordinator Pelatih Tetap Komisariat PSHT STIEKIA Bojonegoro, Rifki menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjadikan lingkungan bersih dan menjaga kesehatan serta menyongsong bulan suci ramadhan 1442 H/2021M.

    “Desa Ngampel khususnya area lingkungan Kampus STIEKIA harus sehat dan bersih guna menjaga hidup sehat baik secara umum khususnya saat digunakannya latihan Komisariat PSHT di Kampus STIEKIA Bojonegoro," kata Rifki, kepada Suarabanyuurip.com.

    Baca Lainnya :

      Rifki berharap, kegiatan menjaga lingkungan bersih tidak hanya dilakukan dilingkungan tempat latihan saja. Namun perlu juga dilakukan dilingkungan masing-masing.

      "Untuk semua masyarakat Desa Ngampel mari kita bersama-sama selalu kompak dalam bergotong royong demi menjaga lingkungan maupun desa menjadi bersih dan sehat," ujarnya.

      Ditempat yang sama Kepala Desa Ngampel, H. Purwanto menyampaikan, mari bersatu untuk menuju hidup sehat dan bersih agar terhidar dari segala bentuk penyakit apalagi disaat sekarang wabah virus COVID-19 yang belum selesai.

      “Saya sangat bangga dengan anggota PSHT, khususnya di Komisariat Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cendekia Bojonegoro atau STIEKIA, karena selalu kompak dan antusias dalam bergotong royong mengadakan giat sosial ini. Semoga kita semua terhindar dari wabah virus COVID-19," tandasnya.(fin)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more