Pemenang Tender JTB Diumumkan Bertahap

Senin, 22 Februari 2016, Dibaca : 2955 x Editor : samian

SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) masih enggan menyebut perusahaan pemenang tender proyekGas Unitisasi Lapangan Jambaran-Tiung Biru (JTB) yang akan segera dimulai.

Kepala SKK Migas Perwakilan Jabanusa, Ali Mashar mengungkapkan, pihaknya belum tahu pasti tentang siapa - siapa saja perusahaan pemenang tender di JTB.

Baca Lainnya :

    "Kita belum tahu pasti," kata dia.

    Hanya saja, pemenang tender nantinya menyesuaikan kebutuhan proyek dan melalui tahapan - tahapan. Dia menjelaskan saat ini masih tahap penyiapan terlebih dulu. Mekanisme tender penentuan proyek, biasanya dilakukan secara bertahap.

    Baca Lainnya :

      "Disamping saya tidak tahu pasti, biasanya lelang dilakukan bertahap biar nyambung," ucapnya.

      Sementara itu, sejumlah Pemerintah Desa (Pemdes) sekitar JTB juga mengaku belum tahu pasti siapa saja pemenang tender di dalam proyek tersebut.

      Kepala Desa Dolokgede Nunuk Sri Rahayu mengungkapkan, sejauh ini yang sudah melakukan sosialisasi ke desa PT. Pembangunan Perumahan (PP) dan PT. Securindo. ‎

      Diberitakan sebelumnya, diungkapkan oleh PGA & Relation Manager PEPC, Abdul Malik, ada dua paket proyek JTB. Diantaranya adalah proyek Engineering, Procurement, and Construktion Gas Processing Facility (EPC GPF), dan EPC Early Civil Work.
      Dari dua paket proyek tersebut direncanakan yang akan dikerjakan terlebih dulu adalah EPC Early Civil Work, dimana proyek yang akan dikerjakan terlebih dulu ini tendernya telah dimenangkan oleh PT PP. (Roz).

       

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more