Pendaftaran Seleksi ASN Diperpanjang hingga 26 Juli Mendatang

Rabu, 21 Juli 2021, Dibaca : 405 x Editor : nugroho

dok/sbu
Kepala Bidang Pengadaan dan Pemberhentian Aparatur BKPP Bojonegoro Joko Tri Cahyono.


SuaraBanyuurip.com -  Joko Kuncoro

Bojonegoro - Pendaftaran penerimaan aparatur sipil negara (ASN) diperpanjang  hingga 26 Juli mendatang. Perpanjangan jadwal ini karena peserta kesulitan mengurus berkas dampak Covid-19 dan sesuai keputusan pemerintah pusat.

"Kami hanya meneruskan bahwa ada perpanjangan pendaftaran ASN khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro," kata Joko Tri Cahyono Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Aparatur Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Lainnya :

    Perpanjangan pendaftaran peneriman ASN ini salah satunya karena para peserta kesulitan mengurus berkas persyaratan. Sebab, kondisi masih pandemi Covid dan banyak instansi terkait yang tutup.

    Sebelumnya, kata dia, jadwal pendaftaran ASN dibuka mulai 30 Juni hingga 21 Juli 2021. Kini, diperpanjang selama lima hari yakni hingga 26 Juli 2021. Perubahan jadwal ini sudah diumumkan di website BKPP Bojonegoro.

    Baca Lainnya :

      "Untuk perubahan atau perpanjangan jadwal pendaftaran ASN para peserta bisa mengunjungi website atau Instagram," ungkapnya, Rabu (21/7/2021).

      Dia menambahkan, perkembangan peserta yang telah mendaftar dan mengisi formulir untuk CPNS sebanyak 3.717 peserta. Sedangkan, untuk PPPK ada 1.684 peserta telah mengisi formulir.

      "Untuk peserta ketika yang mengikuti seleksi baiknya belajar dengan serius. Sebab, untuk nilai akan langsung keluar saat ujian berlangsung," ungkapnya.(jk)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more