Peringati 1 Abad, PSHT Cabang Bojonegoro Bersholawat

Senin, 24 Januari 2022, Dibaca : 1186 x Editor : samian


SuaraBanyuurip.com - Sami'an Sasongko

Bojonegoro - Dalam rangka peringati satu abad atau 100 tahun, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bojonegoro, Pusat Madiun, gemakan bersholawat di sekretariat bersama para kadang SH Terate, Minggu (23/01/2022) malam.

Dalam sambutannya, Ketua PSHT Cabang Bojonegoro, Kang Mas Wahyu Subakdiono menyampaikan, bahwa kegiatan yang dikemas dengan SH Terate Bersholawat ini bagian dari rangkaian peringatan satu abad atau 100 tahun SH Terate.

Baca Lainnya :

    Kenapa harus SH Terate Bersholawat, lanjut Kang Mas Wahyu, karena di tahun yang awal ini, Januari 2022 kita buka dengan bersholawat agar keberkahan dan safaat Rosullulah Muhammad SAW, bisa mengantarkan didalam mengembangkan dan menjaga PSHT ini dengan baik.

    Rangkaiannya 100 tahun SH Terate ini tidak hanya disini saja. Karena itu Bojonegoro juga pingin punya tenger (tanda) kalau di pusat ada seamacam monumen, bahwa perkembangan SH Terate di Indonesia, khususnya di Bojonegoro juga mampu berkembang dan berjaya selama lamanya.

    Baca Lainnya :

      "Kegiatannya tidak hanya itu saja, ada juga salah satu rangkaian kegiatan adalah diklat pelatih dan lain sebagainya," kata Kang Mas Wahyu.

      Kang Mas Wahyu mengucapkan terima kasih baik kepada para kadang yang didapuk sebagai panitia dan para pengurus cabang yang telah hadir hingga acara selesai berjalan lancar, aman dan kondusif sesuai harapan.

      Lantunan Sholawat begitu menggema di peringatan Satu Abad Terate Emas 1922-2022 untuk dunia di Sekretariat SH Terate Cabang Bojonegoro. Sejumlah pengurus Cabang dan Ranting berkumpul jadi satu, menambah suasana keakraban yang dibalut dengan cinta tali persaudaraan. Dalam SH Terate Bersholawat itu juga menghadirkan pendawah kondang yaitu Gus Eeng.

      Dalam kegiatannya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan jumlah peserta pun dibatasi.(Sam)

       


Show more