Pertamina EP Asset 4 Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pad A

Senin, 23 Maret 2020, Dibaca : 180 x Editor : samian

Ririn Wedia
CEGAH CORONA : Sejumlah karyawan Pertamina EP Asset 4 melakukan penyemprotan disinfektan lokasi Migas Pad A dan B Sukowati.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Kontraktor Kontrak Kerja Sama (K3S) Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, melakukan penyemprotan disinfektan di Pad A di Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro dan Pad B di Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Legal and Relations Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Jason W Purba, mengungkapkan, penyemprotan disinfektan mulai dilaksanakan secara berkala di wilayah kerja Lapangan Sukowati.

Baca Lainnya :

    "Penyemprotan mulai dari kantor, fasilitas produksi, pos security, dan kendaraan," ujarnya, Senin (23/3/2020).

    Dia ungkapkan, sampai saat ini aktivitas produksi di Lapangan Sukowati masih dalam kondisi aman meski sebagian pekerja tidak bisa beraktivitas seperti biasa karena diberlakukan aturan baru.

    Baca Lainnya :

      "Jadi, yang sudah ada di rig sekarang ini tidak diperbolehkan pulang. Sementara yang sudah terlanjur off, tidak diperbolehkan masuk," tegasnya.

      Formasi pekerja yang terpaksa dirubah ini dilaksanakan sampai ada pemberitahuan selanjutnya dari pemerintah terkait status Kejadian Luar Biasa (KLB) Virus Corona (Covid-19).

      "Kita tunggu sampai pemberitahuan selanjutnya tentang perubahan jadwal pekerja," tandasnya.

      Pihaknya juga mulai menerapkan semua anjuran dari pemerintah daerah untuk menerapkan sistem social distancing, tidak berada di kerumunan orang banyak, dan mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

      "Kita semaksimal mungkin melakukan himbauan pemerintah," pungkasnya.(rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more