Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Santuni Anak Yatim

Selasa, 05 Mei 2020, Dibaca : 621 x Editor : samian

Ririn Wedia
PEDULI ANAK YATIM : Sejumlah anak yatim sekitar lapangan Sukowati terima santunan dari Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field.


SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Kontraktor Kontrak Kerja Sama (K3S) Lapangan Sukowati, Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field memberikan santuan kepada anak yatim di tiga desa yang ada di wilayah operasi, yakni di Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro, Desa Ngampel dan Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

 

Baca Lainnya :

    Pjs L & R Assistant Manager Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Jason W. Purba, menjelaskan, untuk kegiatan santuan anak yatim ini diberikan bertepatan dengan selesainya pengeboroan sumur Injeksi (I) 003 di Pad B Sukowati.

    "Santunan ini rutin dilakukan, terutama di bulan Ramadan. Untuk hari ini, melalui Badan Dakwah Islam (BDI) yang ada di Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati," kata Jason, ditemui Suarabanyuurip.com, Selasa (5/5/2020).

    Baca Lainnya :

      Jason menambahkan, semestinya santunan anak yatim di gelar bersamaan dengan acara Safari Ramadan di lapangan operasi. Namun karena kondisinya di tengah Pandemi COVID-19 sehingga tak bisa dilakukan.

      "Jadi kami mendatangi masing-masing desa di wilayah operasi," imbuhnya.

      Pengurus BDI Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, Yusuf Wibisono mengatakan, santunan anak yatim ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan BDI.

      "Semoga bisa membantu meringankan beban warga sekitar, terlebih di masa pandemi corona seperti sekarang ini," tandasnya.

      "Santunan anak yatim diberikan kepada masing-masing 20 anak di Desa Campurejo, Ngampel dan Sambiroto," lanjutnya.

      Sementara Kepala Desa Ngampel, Purwanto mengaku, sangat terbantu dengan apa yang diberikan oleh Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati. Menurutnya, memang ada bantuan dari pemerintah untuk warga di masa pandemi corona ini, namun masih terbatas.

      "Kami menyampaikan terimakasih kepada Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, atas kepeduliannya membantu meringankan beban warga kami," imbuhnya.

      Senadadiungkapkan Kepala Desa Sambiroto, Gunawan Wibisono. Santunan ini, merupakan bentuk perhatian Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati untuk masyarakat di wilayah operasi.

      "Kami atas nama warga Sambiroto, adik-adik yatim piatu, mengucapkan terimakasih. Kami juga siap untuk terus menjaga komunikasi dengan Pertamina EP Asset 4 Field Sukowatio, dan membantu suksesnya kegiatan produksi," pungkas Gunawan.(rien)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more