Pertamina EP Berbagi Hewan Kurban ke Masyarakat Ring 1

Jum'at, 31 Juli 2020, Dibaca : 154 x Editor : nugroho

Ahmad Sampurno
SIMBOLIS : Cepu Field Manager, Afwan Daroni serahkan hewan kurban kepada masyarakat ring 1 operasi Pertamina EP Asset 4.


SuaraBanyuurip.com -  Ahmad Sampurno

Blora -  Pertamina EP Asset 4 Cepu Field berpartisipasi dalam kegiatan perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang jatuh pada Jumat, (31/72020). Kesempatan ini, Pertamina EP membagikan 10 ekor sapi ke sejumlah desa di wilang ring 1 perusahaan.

Cepu Field Manager, Afwan Daroni, menyampaikan, partisipasi ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar kegiatan operasi. 

Baca Lainnya :

    "Pertamina EP senantiasa berkomitmen terlibat dalam kegiatan yang memberikan energi positif terhadap masyarakat. Apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum membaik," ucapnya.

    Afwan berharap dengan partisipasi tersebut semakin banyak masyarakat yang ikut menikmati dan merayakan Idul Adha.

    Baca Lainnya :

      "Tidak lupa saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H kepada seluruh masyarakat, khusunya di Blora, Bojonegoro, dan Tuban. Tetap jaga jarak, pakai masker, dan ikuti protokol kesehatan yang berlaku," ujarnya.

      Distribusi hewan kurban sudah dilakukan bertahap sejak 2 hari sebelumnya. Yakni ke Desa Nglobo, Ledok, Sumber, Wonocolo, Wonosari, Banyuurip, Kawengan, Bangilan, dan Sidoharjo sejak hari Rabu (29/7/2020).

      "Semoga menjadi berkah bagi perusahaan maupun masyarakat," ucap CSR Staff, Kautsar Restu Yuda.(ams)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more