Pertamina EP Field Cepu Serahkan Hewan Kurban Sekitar Wilayah Operasi

Senin, 19 Juli 2021, Dibaca : 448 x Editor : nugroho

Ahmad Sampurno
BERBAGI : Perwakilan Pertamina EP Field Cepu menyerahkan hewan kurban di wilayah operasinya dalam perayaan Idul Adha 2021.


SuaraBanyuurip.com -  Ahmad Sampurno

Blora -  Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di sekitar wilayah operasi, Pertamina EP (PEP) Field Cepu Zona 11 Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina, berbagi dan menyerahkan hewan kurban dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1442 H. 

Kegiatan ini berkerja sama dengan Badan Dakwah Islam (BDI) Field Cepu yang turut serta pula mengumpulkan hewan qurban titipan pegawai Field Cepu.   

Baca Lainnya :

    "Kami menghantarkan lebih dari 10 ekor hewan kurban yang terdiri dari sapi dan kambing untuk  lokasi yang masuk dalam wilayah operasi. Seperti di Blora, Bojonegoro dan Tuban. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dari PEP Field Cepu untuk masyarakat,” ujar Agung Wibowo, Manager Cepu Field, Senin (19/7/2021).

    Menurut dia, hewan kurban didistribusikan  ke beberapa lokasi yang terdapat aktifitas operasi. Diantaranya lokasi Tapen di Kabupaten Tuban, lokasi Semanggi di Kabupaten Blora dan lainnya. 

    Baca Lainnya :

      "Semangat kami berbagi di hari Idul Adha ini, semoga diterima oleh masyarakat. Kami ingin masyarakat sekitar operasi turut bahagia, meski belum bisa seluruh area operasi dapat kami jangkau karena begitu luasnya wilayah operasi,” tambah Agung. 

      Sementara itu, di sela-sela penyaluran hewan kurban di lokasi Banyuurip, Desa Kawengan, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Nandir tokoh masyarakat setempat,  menyambut gembira distribusi hewan kurban yang diberikan oleh Field Cepu.

      "Alhamdulillah terima kasih atas bantuan hewan kurban yang diberikan Pertamina. InsyaAllah hewan ini akan kami laksanakan proses ibadah kurbannya sesuai dengan syariat Islam yang benar. Semoga niat baik Pertamina Field Cepu dikabulkan Allah SWT," ujar Mbah Nandir.(ams)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more