Pertamina EP Hotmic Jalan Menuju Ledok

Selasa, 04 Februari 2014, Dibaca : 2084 x Editor : nugraha

ali musthofa
DIPERBAIKI : Pertamina mulai melakukan perbaikan jalan sepanjang 2,2 Km mulai Desa Pojokwatu - Sambong - Ledok.


SuaraBanyuurip.com - Ali Musthofa

Blora - PT. Pertamina Eksplorasi dan Produksi (EP) memperbaiki jalan yang menghubungkan Desa Pojokwatu, Desa Sambong hingga Desa Ledok, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Jalan yang sebelumnya rusak itu akan di bangun dengan hotmic.

Saat ini, di sepanjang jalan menuju lokasi Pertamina Distrik Ledok Field Cepu hingga Desa Ledok yang didalamnya juga terdapat ratusan sumur tua itu sudah dilakukan pengedropan material. Perbaikan jalan itu adalah dilaksanakan PT. Culamega Perkasa, kontraktor pemenang tender.

Baca Lainnya :

    Public and Government Relation Staff Pertamina Asset IV, Aulia Arbiani kepada SuaraBanyuurip.com pada Selasa, (4/2/2014), mengatakan, pembangunan jalan itu merupakan bentuk kepedulian dan tanggungjawab Pertamina terhadap lingkungan sekitar lokasi operasi.

    "Perbaikan normalisasi jalan dengan tambal sulam jalan sepanjang 2,2 kilo meter ini memakai hotmix," kata Aulia.

    Baca Lainnya :

      Menurut Aulia, rehabilitasi jalan yang di lakukan Pertamina EP untuk kelancaran akses transportasi. "Itu dalam rangka peningkatan fasilitas infrastruktur tidak hanya untuk operasi pertamina, tetapi juga untuk masyarakat sekitar," ungkapnya.

      Sebelumnya, masyarakat menyambut baik upaya perbaikan jalan yang dilakukan oleh Pertamina EP karena kondisi jalan yang sudah rusak. Namun, masyarakat yang tinggal di seputaran jalan tersebut mengeluhkan tumpukan material tanpa diratakan terlebih dahulu di titik jalan berlubang. Karena rawan terjadi kecelakaan akibat minimnya lampu penerangan.

      "Kita berharap pembangunannya segera dilanjutkan hingga selesai. Karena kondisi jalan  itu sudah lama kondisinya rusak dan berlubang," tandas Muntholib, Warga Desa Sambong.

      Tholib juga meminta kepada Pertamina untuk mengingatkan kontraktornya untuk memperhatikan kepentingan pengguna jalan dalam proses pembangunannya.(ali)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more