Pertandingan Persahabatan, All Star Dolokgede VS Tim Pemkab Berakhir 1-1

Sabtu, 23 Oktober 2021, Dibaca : 333 x Editor : samian


SuaraBanyuurip.com - Sami'an Sasongko

Bojonegoro - Pertandingan sepak bola persahabatan antara All Star Dolokgede Vs Tim Pemkab Bojonegoro yang digelar di lapangan bola Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (23/10/2021) berakhir imbang 1-1.

Tim kesebelasan All Star Dolokgede yang berkostum abu-abu kombinasi hitam pemainnya terdiri dari perangkat desa, pengusaha, dan polisi. Sedangkan kesebelasan Pemkab berkostum orange kombinasi hitam tersebut pemainnya didominasi para pejabat Pemkab.

Baca Lainnya :

    Aksi kocak pun tersaji. Tawa para penonton pecah, ketika pluit panjang dibunyikan oleh sang pengadil lapangan tanda permainan babak pertama dimulai. Pasalnya, satu persatu para pemain ada yang jatuh saat menendang bola atau berusaha lari mengejar bola.

    Kendati, pertandingan yang berlangsung di sekitar ladang Gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) tetap seru. Kedua tim langsung mengambil langkah saling menyerang saat pertandingan babak pertama dimulai. Diawali dari umpan lambung Dawam menuju Budi Hendrawan (mantan Kapolres Bojonegoro).

    Baca Lainnya :

      Kemudian bola diumpankan ke Eva Guna Pandia (Kapolres Bojonegoro) yang selanjutnya di tendang keras dan berhasil membobol gawang tim Pemkab yang dijaga oleh Ayik pada menit ke 35 dan mengubah kedudukan 1-0 untuk tim All Star Dolokgede.

      Tertinggal 1-0, tim Pemkab meningkatkan serangan melalui sayap kanan dan kiri. Dan berhasil membongkar barisan pertahanan  All Star Dolokgede. Memanfaatkan umpan silang dari Yusuf, Budi Irawanto (Wabup Bojonegoro) berhasil menyarangkan sikulit bundar ke gawang All Star Dolokgede yang dikawal oleh Virgiawan Listanto pada menit ke 40. Akhirnya Wabup Budi Irawanto berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 hingga babak pertama usai.

      Di babak kedua, perubahan strategi dari kedua tim dilakukan. Termasuk pergantian pemain. Serangan demi serangan dilakukan keduanya. Hingga kedua tim sama sama memiliki peluang. Namun peluang emas yang didapat kedua tim tak bisa menceploskan bola ke gawang. Babak kedua yang diguyur hujan terus berlangsung hingga pluit panjang dibunyikan tanda pertandingan berakhir kedudukan tetap imbang 1-1.

      Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Budi Irawanto mengatakan, pertandingan tersebut adalah pertandingan sepak bola persahabatan dalam arti hanya sekedar nostalgia.

      "Saya sangat senang bisa bernostalgia. Disisi lain pertandingan sepak bola kali ini juga untuk meningkatkan imun tubuh yang perlu dijaga selama pandemi," ujar Mas Wawan sapaan akrab Wabup Budi Irawanto, usai pertandingan.(sam)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more