Pilkades Tak Tertib Bisa Ditunda

Rabu, 29 Januari 2014, Dibaca : 2748 x Editor : nugroho

athok moch nur rozaqy
SAMBUTAN : Camat Gayam mengingatkan kepada panitia pilkades untuk melaksanaan pilkades yang tertib.


SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dihimbau  tertib, nyaman, dan aman. Demikian disampaikan Camat Gayam, Hartono saat memberikan sambutan kampanye calon pilkades di Balai Desa Katur, Kecamatan Gayam, Rabu (29/1/2014).

Perebutan kursi kepala desa Katur itu diikuti tiga calon. Yakni nomor urut 1, Adi Laskuri, 2 Kardi, dan Sukono di nomor urut 3. "Kami himbau agar pilkades di Desa Katur dan desa di wilayah Kecamatan Gayam untuk tertib dan aman," pesan Hartono.

Baca Lainnya :

    Camat mengatakan, muspika memiliki wewenang menunda pilkades apabila terbukti sampai menimbulkan kericuhan. Himbauan itu tidak hanya ditujukan ke panitia pilkades, pendukung calon, namun juga orang luar.

    "Wewenang panitia terbatas, tetapi muspika bisa lebih. Muspika sudah berkoordinasi dengan kepolisan dan Pemkab Bojonegoro," ujar Hartono.

    Baca Lainnya :

      Mantan Camat Purwosari itu mengungkapkan, untuk hari ini ada dua desa di Kecamatan Gayam yang melakukan kampanye. Yakni Desa Katur dan Sudu.

      Hartono menegaskan, Kecamatan Gayam saat ini dilihat dunia.Artinya adanya indsutrialisasi migas membawa daya tarik tersendiri bagi Kecamata Gayam.

      "Kita tunjukkan dimata dunia kalau Gayam patut dijadikan contoh penyelenggaraan demokrasi yang baik," pungkasnya.(roz)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more