Pisah Sambut Kapolres Bojonegoro, AKBP Pandia Doakan AKBP Budi Jadi Kapolresta di Jatim

Selasa, 24 November 2020, Dibaca : 1239 x Editor : nugroho

Ist
Kapolres Bojonegoro baru AKBP Eva Guna Pandia saat tiba di Mapolres.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro- Pisah-sambut antara Kapolres Bojonegoro lama AKBP M. Budi Hendrawan ke Kapolres Bojonegoro baru AKBP Eva Guna Pandia berlangsung, Selasa (24/11/2020), di Mapolres Bojonegoro.

AKBP M Budi Hendrawan akan bertugas di Polda Jawa Timur sebagai Kabag Faskon Rolog. AKBP Budi berharap, anggota Polres Bojonegoro semakin maksimal dalam bertugas melaksanakan wewenang. Terlebih, saat ini seluruh anggota disibukkan dalam penanganan Covid-19.

Baca Lainnya :

    “Satu tahun saya di sini. Alhamdulillah berjalan lancar dan aman. Sebelum saya pamit, saya titip diri juga untuk Pak Eva Guna Pandia. Pak Pandia ini sahabat saya, sahabat yang dekat. Saya harap rekan-rekan maksimal bertugas. Maksimal dalam melaksanakan wewenang dan tanggung jawabnya seperti kemarin,” ujar Budi.

    Budi selama menjabat satu tahun sebagai Kapolres Bojonegoro disibukkan dengan pandemi Covid-19. Ia berharap vaksin segera tersedia dan bisa normal kembali. Menurutnya, keakraban lebih terasa karena rata-rata anggota Polres Bojonegoro berdomisili di Bojonegoro.

    Baca Lainnya :

      “Mudah-mudahan lebih baik lagi kinerjanya dengan Kapolres baru nantinya. Yang pindah ini Kapolresnya, kalau saya tetap orang Bojonegoro. Sehingga nanti kalau ketemu saya, ya disapa. Prinsip saya berdinas di mana pun cari saudara, cari teman dan rekan,” tutur Budi.

      Sementara itu, Kapolres baru AKBP Eva Guna Pandia mohon izin kepada keluarga besar Polres Bojonegoro. Ia juga berharap mendapat dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota dan masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Bojonegoro.

      Pandia merasa bangga dan berterimakasih kepada rekan satu litingnya AKBP Budi yang selama ini telah membawa Polres Bojonegoro menjadi salah satu Polres terbaik dalam berinovasi, baik di tingkat Jatim maupun nasional.

      Pandia juga mendoakan rekannya AKBP Budi bisa menempati posisi Kapolresta di Jawa Timur.

      “Mari kita doakan bersama-sama, semoga Pak Budi Hendrawan bisa menjabat Kapolresta di jajaran Polda Jatim,” ajak Pandia.(suko)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more