PMII Persembahkan Puisi di Hari Ibu

Minggu, 22 Desember 2013, Dibaca : 1642 x Editor : nugroho

jarwati
AKSI DAMAI : Aktivis PMII Bojonegoro membacakan puisi di Bundaran Adipura dalam rangka peringati Hari Ibu.


SuaraBanyuurip.com - Jarwati

Bojonegoro  - Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada Minggu (22/12/2013), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bojonegoro, Jawa Timur mengadakan aksi damai. Dengan mengusung tema "Ibuku Guru Pertamaku", puluhan aktivis membacakan puisi yang dibuat sendiri dan membagikan bunga kepada pengguna jalan.

Aksi itu dimulai dari bundaran Adipura Keluarahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro. Ditempat ini sekira 30 aktivis malantunkan lagu-lagu yang berkaitan dengan ibu, dan membaca puisi yang telah dipersiapkan. Setelah itu mereka berjalan menuju lampu merah, untuk membagikan bunga.

Baca Lainnya :

    Koordinator Lapangan (Korlap) aksi damai, Erlanda Hiranata, mangatakan, aksi damai dilakukan dalam rangka mengingatkan kembali masyarakat Kabupaten Bojonegoro, khususnya agar mengenang kembali jasa besar sorang ibu.

    "Kami mengharapkan agar nantinya anak-anak lebih menghargai ibu mereka. Sebab pembelajaran yang pertama diperoleh berasal dari ibu," kata Erlanda.
    PMII menilai, saat ini  jarang sekali anak-anak, dan masyarakat yang memberikan penghargaan kepada sosok ibu.

    Baca Lainnya :

      "Semoga kegiatan ini bermanfaat kepada semua orang. Sebab jarang sekali yang mengingat betapa pentingnya peran ibu, dan jasa mereka," tegasnya. (ati)


      Ada 1 komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

      dinda, Minggu, 22 Desember 2013 14:48
      apps android hari ibu https://play.google.com/store/apps/details?id=com.foxdroid.hariibu

Show more