Polisi Bekuk Pengedar Karnopen Asal Lamongan

Sabtu, 02 Februari 2013, Dibaca : 4217 x Editor : nugroho

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban - Sudiyono (38), warga Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur tertangkap tangan mengedarkan pil daftar G (Karnopen) di Kabupaten Tuban, Sabtu (2/2/2013). Polisi mendapatkan 100 butir karnopen dari tangan pelaku.

Informasi dari Mapolres Tuban, pelaku ditangkap saat mengirimkan karnopen kepada salah satu pelanggannya di kawasan Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban. Saat disergap petugas, pelaku berusaha menyembunyikan 100 butir karnopen didalam celananya.

Baca Lainnya :

    "Pelaku sudah lama menjadi incaran kita," ujar Kaur Bin Ops Sat Reskoba Polres Tuban Iptu Imam Yuwono saat dikonfirmasi.

    Sebelum tertangkap pelaku dikenal sering keluar masuk wilayah tersebut untuk mengedarkan karnopen kepada beberapa remaja.

    Baca Lainnya :

      "Saat ada informasi dari warga pelaku akan mengedarkan pil itu lagi, kita langsung melakukan pengintaian," kata Imam Yuwono.

      Hasilnya sesuai dugaan. Pelaku akhirnya muncul untuk mengantarkan pil haram tersebut. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh tim buru sergap (buser) Polres untuk meringkus pelaku. Saat digeledah pelaku membawa 100 butir karnopen yang rencananya diedarkan kepada beberapa pelanggan miliknya.

      "Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui jaringan lain dalam pengedaran pil ini," ujar Imam Yuwono. (edp)

       


Show more