Polres Bojonegoro Beri Bingkisan Lebaran Koramil Ngasem

Selasa, 12 Mei 2020, Dibaca : 312 x Editor : samian

Samian Sasongko
Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu menyerahkan bingkisan lebaran kepada Danramil Kapten Arh. Eeng Mamuru.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

 Bojonegoro - Jelang hari raya idul fitri, Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, membagikan bingkisan lebaran untuk Komando Rayon Militer (Koramil) Ngasem, Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (12/5/2020).

Sebanyak 15 paket bingkisan lebaran tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu kepada Danramil Ngasem, Kapten Arh. Eeng Mamuru, di Koramil setempat pada pukul 13:00 WIB.

Baca Lainnya :

    Kegiatan rutin yang dilakukan Polres Bojonegoro ini sebagai bentuk terjaganya sinergitas dan kerja sama yang baik antara TNI dan Polri di wilayah Bojonegoro dalam situasi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan di tengah pandemi virus covid-19.

    "Jumlah bingkisannya dari beliau Pak Kapolres AKBP M Budi Hendrawan sebanyak 15 paket bingkisan sesuai jumlah anggota Koramil Ngasem," kata AKP Dumas Barutu, kepada Suarabanyuurip.com, usai menyerahkan bingkisan.

    Baca Lainnya :

      Kapolsek ring satu Lapangan Gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) ini menambahkan, hal tersebut merupakan bukti sinergitas serta soliditas TNI dan Polri.

      "Semoga kedepan semakin bertambah kompak dalam menciptakan situasi Kamtibmas Bojonegoro yang kondusif, aman terkendali sesuai harapan bersama. TNI dan Polri tetap solid dan jaya," ucapnya.

      Sementara Danramil Ngasem, Kapten Arh. Eeng Mamuru, mengucapkan terima kasih atas pemberian bingkisan lebaran terhadap jajaran Koramil Ngasem.

      "Trimakasih atas perhatiaanya terhadap anggota Koramil," ujarnya.(Sam)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more