Polsek dan Kades Gayam Beri Pertolongan Ibu dan Anak Korban Gendam

Jum'at, 31 Juli 2020, Dibaca : 804 x Editor : nugroho

ririn wedia
ANTARKAN KORBAN : Petugas Polsek bersama Kades Gayam, Winto saat mengantarkan korban gendam naik bus di perempatan Babat.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro -Kepolisian Sektor Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, memberikan pertolongan kepada korban gendam asal Jalan Sarawah - Entikong Desa Sunkung, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat (31/7/2020).

Korban bersama anak lelakinya sempat terlantar beberapa hari di wilayah Gayam.

Baca Lainnya :

    Informasi yang diperoleh dari Polsek Gayam, korban gendam itu bernama Lely (45), bersama anaknya yang masih berusia 5 tahun. Peristiwa tersebut terjadi ketika korban sedang melakukan perjalanan menuju alamat rumah almarhum suaminya di Lembar - NTB. Dompet yang berisikan uang dan identitasnya serta surat hasil rapit tes raib.

    Akibatnya Lely bersama buah hatinya terlantar. Mereka mengikuti tumpangan kendaraan truk hingga sampai di Tanjung Priok Jakarta, kemudian ke Kota Surabaya. 

    Baca Lainnya :

      Selanjutnya korban berpindah-pindah antar jurusan selama dua minggu, kemudian memasuki wilayah Kabupaten Bojonegoro, hingga pada akhirnya sampai di Kecamatan Gayam.

      Di wilayah Kecamatan Gayam, Lely bersama anak lelakinya singgah dari satu masjid ke musola sambil membawa dua tas ransel. 

      Korban sempat singgah di Masjid Mujahidin Dusun Ngaglik Desa Katur sekitar pukul 05 WIb. Takmir masjid sempat menanyakan maksud dan tujuan korban, namun tidak dijawab. Korban hanya menjawab dengan cara menulis pada selembar kertas.

      Selanjutnya pada malam hari korban sudah didapati pindah ke Musola Desa Gayam, dan keesokan harinya dilaporkan warga ke Polsek Gayam.

      "Anak kecil laki - laki umur 5 tahun yang dibawanya tidak dapat berkomunikasi dan tidak disebutkan identitasnya," ujar Kapolsek Gayam AKP Trenggani dikonfirmasi suarabanyuurip.com, Jumat malam.

      Setelah mengetahui kronologis yang menimpa korban, Petugas Polsek Gayam bersama Kepala Desa Gayam, Winto kemudian membantu mengantarkan tujuan pulang dan membelikan tiket bus menuju Bali.

      "Kita kemudian membawa ibu bersama anaknya dengan angkutan kendaraan Dinas Patroli 802 Polsek Gayam menuju terminal Bus Bojonegoro," tegasnya.   

      Namun pada saat di terminal Bojonegoro Bus Restu jurusan Bali tidak ada. Akhirnya petugas bersama  Kades Gayam mengantar korban bersama anaknya hingga Babat naik Bus dari Pasar Babat - Lamongan. Atas pelayanan dari Polsek Gayam, wanita tersebut mendapat respon baik dan mengucap banyak terimakasih.(rien) 





      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more