Polsek Gayam Razia Warung Mamin Sekitar Blok Cepu

Kamis, 26 Maret 2020, Dibaca : 213 x Editor : samian

Ist/Samian Sasongko
RAZIA : Anggota Polsek Gayam, Posramil Gayam, dan Satpol PP Kecamatan Gayam saat merazia warung Lasiran Desa Katur.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Kepolisian Sektor (Polsek) Gayam, Polres Bojonegoro, Jawa Timur, terus melakukan giat pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah hukumnya. 

Anggota penegak hukum ring 1 lapangan migas Banyu Urip, Blok Cepu, selain melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah, toko dan tempat umum lainnya bersama anggota Posramil Gayam, Satpol PP, melakukan razia di warung makan dan minuman (Mamin) ringan, Kamis (26/3/2020).

Baca Lainnya :

    "Tadi jam 15.00 WIB, merazia di warung Pak Lasiran di Desa Katur, dan razia ini akan terus kami lakukan," kata Kapolsek Gayam AKP Harjo, kepada Suarabanyuurip.com, usai melakukan razia.

    Dalam giat razia juga memberikan himbauan kepada pemilik warung makan untuk menerima pesanan dan langsung dibawa pulang atau tidak boleh makan minum di warung. Menempel tulisan "PESAN BAWA PULANG KE RUMAH".

    Baca Lainnya :

      Tujuannya agar para pembeli langsung pulang setelah mendapat makanan dan minuman yang dipesan. Kemudian pemilik warung makan juga membuat penyataan yang isinya untuk melayani pesanan dengan dibungkus dan dibawa pulang, pembeli tidak boleh makan atau minum ditempat.

      "Tidak di dapati warga yang berkeruman banyak seperti biasanya. Apa yang kita lakukan ini menjalankan perintah dan instruksi atasan demi mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona," tegasnya.

      Ada enam personel yang menjalankan tugas razia, yaitu Aiptu Muslih, Aipda Mustajib, Aipda Hariyono, Bripka Hartono, anggota Posramil Gayam, Serka Salim, dan FARID Satpol PP Kecamatan Gayam.

      "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, dan saya berharap warga masyarakat bisa memahaminya. Semoga wabah corona ini segera sirna dan warga bisa kembali beraktivitas dengan nyaman lagi seperti biasa," imbuh pria humanis ini.(sam) 


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more