Porprov 2022, Lima Cabor Akan Dihelat di Blora

Jum'at, 06 November 2020, Dibaca : 76 x Editor : nugroho

Ahmad Sampurno
TINJAU LOKASI : Ketua Pati Raya bersama pengurus Koni Blora melihat lokasi Cabor Porprov 2022.


SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno 

Blora- Kabupaten Blora, Jawa Tengah, siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada tahun 2022 mendatang. Ada lima Cabang Olahraga (Cabor) disepakati dihelat yakni Tenis Lapangan, Panjat Tebing, Panahan, Judo dan Aeromodelling.

"Saya kira sudah bagus, dan layak. Tinggal sedikit pembenahan saja," ujar Ketua Umum Pati Raya Fatchur Rachman saat berkunjung ke Blora belum lama ini.

Baca Lainnya :

    Fatkhur didampingi Sekretaris serta Ketua dan sejumlah anggota KONI Kabupaten Blora.

    Ketua Umum KONI Blora, Hery Sutiyono menjelaskan, ada beberapa venue atau lokasi yang akan dibenahi, namun itu sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Blora.

    Baca Lainnya :

      "Ada beberapa venue yang akan kita benahi, untuk Panahan yang ada di Cepu, dan Panjat Tebing. Pemkab sudah menyiapkan itu," kata pria yang juga Wakil Ketua Pati Raya itu. 

      Adapun venue yang yang di kunjungi adalah  Tenis Lapangan yang letaknya di GOR Mustika Blora, Panjat Tebing di Lapangan Kridosono eks Stadion dan Lapangan yonif 410 /Alugoro, Aeromodelling di Lapangan Terbang Ngloram, Panahan di Lapangan Semut Cepu dan Aeromodelling di Lapangan Terbang Ngloram serta Judo di Grha Oktana PEM Akamigas Cepu.(ams)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more