PPSDM Migas, Polres Blora dan Pertamina Gelar Vaksinasi Dosis 2

Rabu, 06 Oktober 2021, Dibaca : 385 x Editor : nugroho

Ist/PPSDM Migas
PERCEPAT HER IMMUNITY : Pekerja Pertamina mendaftar vaksinasi dosis 2 yang dilaksanakan PPSDM bersama Polres Blora dan Pertamina


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Blora - Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) mempunyai tanggung jawab untuk ikut serta mendukung kesejahteraan masyarakat Cepu, dan sekitarnya.

Ketika pandemi menyerang Indonesia, PPSDM Migas selalu aktif turut serta memberikan pelayanan vaksin yang bekerja sama dengan berbagai pihak antara PPSDM Migas, Polres Blora dan Pertamina.

Baca Lainnya :

    Arisona, Ketua Tim Gugus Covid dan sekaligus Ketua Tim Vaksin PPSDM Migas menyatakan bahwa PPSDM Migas selalu siap untuk mendukung program pemerintah dalam program vaksinasi Dosis ke-2 ini. Seperti vaksinasi dengan target masyarakat umum, pegawai Pertamina dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM)  yang dilaksanakan pada Sabtu (2/10/2021) lalu, selama dua hari.

    “Program ini tentunya untuk menyukseskan instruksi Presiden Joko Widodo dalam usaha strategi percepatan vaksinasi Covid-19 secara massif," tegasnya.

    Baca Lainnya :

      Ia menambahkan bahwa pada pemberian vaksin dosis ke-2 ini, vaksin yang diberikan sebanyak 1.429 dengan harapan masyarakat Indonesia dapat mewujudkan herd immunity.

      “Pelaksanaan vaksin ini berbasis system aplikasi pemanggilan dan antrian sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib. Selain itu agar peserta merasa nyaman selama proses menunggu dan juga tetap mengedepankan protokol Kesehatan yang ketat selama pelaksanaan,” ungkapnya.

      Selain itu program vaksinasi merdeka dosis ke-2 ini juga diharapkan dapat dirasakan langsung hasilnya oleh masyarakat.

      “Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh relawan tenaga kesehatan dari PPSDM Migas dan seluruh nakes dari wilayah Cepu dan sekitarnya yang telah ikut menyukseskan program vaksin ini,” tutupnya.(adv/suko) 



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more