Pria Asal Sumur Minyak Tua Wonocolo Dilaporkan Hilang

Kamis, 25 Juni 2020, Dibaca : 404 x Editor : nugroho

Ilustrasi
Tim Rescue sedang melakukan pencarian orang hilang di hutan.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Wartono (40), pria asal Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dilaporkan hilang oleh keluarganya, Kamis (25/6/2020). 

Warga ring satu sumur minyak tua - Wartono-, itu tidak menggunakan baju saat meninggalkan rumah. Hanya memakai celana kolor pendek warna kuning dan sandal, serta tidak membawa bekal apa-apa.

Baca Lainnya :

    Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Bojonegoro, Sukirno, menjelaskan kronologi hilangnya Wartono terjadi pada Minggu, 21 Juni 2020, pukul 5.30 Wib, usai mengeluarkan sapi. Kemudian pria yang pernah bekerja menyuling minyak itu berjalan menuju hutan. 

    "Saat itu korban dipanggil istrinya tapi tidak menghiraukan. Dia terus berjalan saja pergi ke hutan arah Utara," ujar Sukirno usai mendapat keterangan dari Tim SAR. 

    Baca Lainnya :

      Namun hingga pukul pukul 09.30 Wib, korban belum pulang. Kemudian keluarga melapor ke Kepala Desa. Dilanjutkan ke Forom Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Kedewan untuk dilakukan pencarian dan ditemukan sandal milik korban di jarak 100 meter di tepi hutan.

      Pencarian terus dilakukan dengan melibatkan  warga desa dibantu TNI, Polri dengan radius sekitar 10 Km dari lokasi pertama korban menghilang.  

      "Namun hingga saat ini belum ditemukan," pungkasnya.  

      Sukirno berpesan bagi siapa saja yang mengetahui korban dengan ciri-ciri tersebut dapat melaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), atau kepolisian terdekat.(rien)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more