Prodi TI Unugiri Bojonegoro Gelar Kompetisi Game Logika Tingkat SMA

Rabu, 16 Juni 2021, Dibaca : 367 x Editor : nugroho

Joko Kuncoro
INOVATIF : Prodi TI Unugiri Bojonegoro menggelar kompetisi game logika tingkat SMA.


SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Program Studi Teknik Informatika (TI) Unugiri Bojonegoro menggelar kompetisi game logika tingkat sekolah menengah atas. Kompetisi game ini bertujuan untuk mengenalkan Prodi TI melalui permainan logika.

Kepala Prodi TI Unugiri Bojonegoro Mochamad Nizar Palefi Ma'ady mengatakan kompetisi game logika untuk SMA sederajat ini dibuka mulai 15 hingga 23 Juni mendatang. Yakni dengan syarat mengisi formulir pendaftaran, mengikuti Instagram @himatiunugiri, dan yang terpenting setiap sekolah maksimal hanya boleh mengirimkan 20 peserta.

Baca Lainnya :

    "Ya, peserta maksimal 20 per sekolah baik dari SMA, SMK, maupun MA. Dan untuk pendaftaran bisa melalui https://intip.in/daftarbrainchallenge untuk mengisi formulir serta pendaftarannya gratis," ungkapnya, Rabu (16/6/2021).

    Sedangkan, kata dia, untuk pelaksanaan kompetisi game logika ini dimulai pada Minggu 27 Juni 2021 mendatang. Tepatnya di Laboratorium Komputer Unugiri dan dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

    Baca Lainnya :

      Dia menjelaskan, ada lima game yang akan dilombakan di antaranya Arithmatic, Magic Rule, Reflection, Combination, dan Balance. Sedangkan, untuk game percobaan bisa melalui https://intip.in/demobrainchallenge.

      "Tujuannya kompetisi ini untuk mengenalkan Prodi Teknik Informatika kepada siswa terutamanya. Sebab kompetisi ini Barus pertama diadakan di Bojonegoro," ungkapnya.

      Dia menambahkan, kompetisi ini juga mendapat hadiah bagi juara satu hingga tiga yakni berupa uang, piagam penghargaan, dan gratis masuk Prodi Teknik Informatika bagi siswa kelas tiga.

      "Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di keterangan poster," ungkapnya.(jk)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more